Valentino Rossi dan Maverick Vinales Menyapa Penggemar Indonesia

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kunjungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia sekaligus menyapa 100 orang fans terpilih dalam Meet & Greet pada hari Selasa 4 Februari 2020 di Bandara International Hotel, Tangerang Banten. Mereka berkesempatan berada didekat dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu dengan makan siang bersama dan foto bareng.

Peserta yang terpilih tersebut merupakan 100 pemenang kompetisi digital yang diselenggarakan di sosial media Yamaha Indonesia  pada 24-28 Januari yang lalu. Peserta cukup mengupload foto bergaya mirip Valentino Rossi atau Maverick Vinales dengan menyertakan #KetemuRossidanVinales.

Meet & Greet Rossi dan Vinales

“Kami memberikan apresiasi kepada para penggemar MotoGP di Indonesia dengan menggelar Meet and Greet bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini akan menjadi momen yang membahagiakan dan tak terlupakan untuk para fans Indonesia. Terima kasih atas dukungan terhadap tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan juga kepada kedua pembalapnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meet & Greet Rossi dan Vinales

Suasana bahagia memenuhi tempat aktivitas ini digelar. Antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh mereka dengan perhatian yang tertuju ke Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu menyapa dengan bahasa Indonesia. Interaksi hangat itu membuka pertemuan yang berlangsung akrab ini.

Meet & Greet Rossi dan Vinales

“Acara Meet & Greet ini bagus dan luar biasa. Terimakasih kepada Yamaha sudah memberikan kesempatan melihat para pembalap secara langsung. Ini sangat membahagiakan bagi saya terutama karena baru pertama kali bisa melihat langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Ella Astuti, salah seorang fans.

Meet & Greet Rossi dan Vinales

Meet & Greet Rossi dan Vinales

Di hari yang sama, kejutan lain diberikan Yamaha dengan mengajak komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mengawal Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam touring. Produk baru dikendarai keduanya menyusuri rute touring. Valentino Rossi mengendarai All New Nmax 155 Connected/ABS sedangkan Maverick Vinales mengendarai WR 155R. Iring-iringan rombongan touring ini makin memeriahkan keseruan acara di hari menjelang sore itu. Untuk mengenang pertemuan spesial ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga berfoto bersama komunitas.

Meet & Greet Rossi dan Vinales

Meet & Greet Rossi dan Vinales

“Saya senang banget bisa bertemu secara langsung sedekat itu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Pastinya ini mimpi yang jadi kenyataan, terimakasih Yamaha yang sudah menggelar aktivitas seru dan membahagiakan ini,” ungkap Muhtasor Abie, Ketua Umum YRFI Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*