VLOG: Kepoin Dealer Baru Yamaha Mekar Motor Cibinong, Fasilitasnya Gokil!

Yamaha Mekar Motor Cibinong
Yamaha Mekar Motor Cibinong

Yamaha Mekar Motor Cibinong – Assalamu’alaikum sobat biker, kemarin (26/02) Elang luangkan waktu untuk berkunjung ke dealer baru Yamaha Mekar Motor Cibinong yang minggu lalu baru diresmikan Yamaha Indonesia (YIMM). Ceritanya Elang kepo dengan fasilitas bengkel yang mengusung Premium Service ini sekalian Elang dalam rangka ingin restorasi MX Strada.

Ngomongin soal Yamaha Mekar Motor, dealer Yamaha yang cukup terkenal ini mulai berdiri sejak tahun 2006, salah satu yang menjadi daya tariknya  menurut Elang adalah hadirnya layanan Painting Shop Cargloss. Selain itu Mekar Motor juga menjual unit motor custom painting ala Cargloss, so konsumen jadi banyak pilihan.

Yamaha Mekar Motor Cibinong
Ruang tunggu customer, free Coffee & Tea

Saat ini Yamaha Mekar Motor ada 3 yakni Yamaha Mekar Motor Bogor (Jl. Pajajaran), Yamaha Mekar Motor Bintaro (Jl. Veteran) dan terbaru adalah Yamaha Mekar Motor Dibinong (Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong). Buat Elang hadirnya cabang baru di lokasi strategis Cibinong ini menjadi kabar gembira, karena cukup dekat aksesnya hanya 30 menit dari rumah Cikeas 🙂

Nah yuk kita kepoin ke dalam dealer baru ini, satu kata sob untuk fasilitasnya, GOKIL!

Yamaha Mekar Motor Cibinong

Dealer Mekar Motor ini dibangun di atas tanah 2.800 meter dan di lengkapi dengan fasilitas modern. Mekar Motor Cibinong memiliki fasilitas Speed Shop paling lengkap dengan adanya dyno test, apparel dan komponen aftermarket yang berkualitas. Speed shopnya denger-denger punya Rey Ratukore, makanya storenya diberi nama Rey Speed Shop.

Penambahan Premium Service ini semakin memperkuat jaringan grup dealer Mekar Motor yang saat ini telah memiliki 2 (dua) dealer Yamaha 3S. Ohya untuk dealer baru ini sementara masih berupa 2S (Service & Spare Part), namun kedepannya layanan 3S akan menyusul segera, untuk sekarang konsumen tetap bisa membeli unit motor baru di dealer ini.

Yamaha Mekar Motor Cibinong

Dalam press conference peluncuran dealer baru minggu lalu (20/02) M. Abidin (GM Aftersales dan Motorsport PT.YIMM) menyampaikan:

“Perkembangan ekonomi di Indonesia telah mendorong pertumbuhan kalangan menengah, sehingga mempengaruhi perubahan pada permintaan konsumen di industri sepeda motor, untuk menuju ke era premium. Perubahan ini jelas terlihat pada tujuan penggunaan sepeda motor dari commuter vehicle menjadi recreation vehicle. Dengan melihat perkembangan ini, Yamaha terus melakukan improvement dengan memberikan pelayanan After Sales Premium kepada konsumen Yamaha. Salah satu komitmen Yamaha yaitu untuk menunjang pelayanan konsumen Premium yang dibuktikan dengan hadirnya “Yamaha Premium Service”.

Dealer Mekar Motor Cibinong
M. Abidin – Peresmian Yamaha Mekar Motor Cibinong (20/02)

Fasilitas Yamaha Mekar Motor Cibinong

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Mekar Cibinong di antaranya adalah perbaikan motor dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah Speed Shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Yamaha Mekar Motor Cibinong
VR46 | ASIA Yamaha Mekar Motor Cibinong

Istimewanya, Mekar Cibinong menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya. Dan dilengkapi dengan 2 stall khusus untuk memodifikasi sepeda motor para konsumennya.

Yamaha Mekar Premium Service juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merk Taichi. Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro, dengan menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Yamaha Mekar Motor Cibinong
Fasilitas Dyno Test Mekar Motor Cibinong

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk menjadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri. Para talenta-talenta muda ini tentunya akan mendapat dukungan supervisi dari tim balap kami untuk mendapatkan beragam informasi dan kebutuhan untuk bisa maksimal terjun di ajang balap resmi, termasuk untuk mendukung kegiatan balap Yamaha Sunday Race. Dan lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamatan pembalap dan juga semua pengendara motor, mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing,” papar Eric dalam sambutannya minggu lalu.

Yamaha Mekar Motor Cibinong
Rey Speed Shop

Tidak hanya berkutat dengan urusan mesin, Yamaha Mekar Premium Service menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Podium Cafe di lantai atas sob. Tempat ini cocok untuk hangout bersama teman atau pacar, atau sembari menunggu motor service. Podium hadir sebagai tempat nongkrong yang memadai dan memiliki menu spesial dengan harga yang pas untuk kantong anak muda. Podium Cafe dibuka mulai dari jam 8.00 wib sampai dengan malam jam 22.00 wib.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*