Tekiro Gandeng Mahasiswa ITS Surabaya Gelar Servis Gratis Motor dan Mobil

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Tekiro Handtools dan mahasiwa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya jurusan Teknik Mesin kembali mengadakan Servis Gratis bagi kendaraan roda 2 dan roda 4 yang ada di kota Surabaya. Servis Gratis yang diadakan pada Sabtu (15/02) ini berlangsung di lapangan Parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel Surabaya, dengan melayani hampir 300 kendaraan baik itu mobil maupun motor.

Program kerjasama Servis Gratis antara ITS dan Tekiro sudah berjalan ke-4 kalinya sejak diadakan beberapa tahun lalu. Pada Servis Gratis kali ini layanannya meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli, dan uji emisi dengan semua peralatannya yang menggunakan perkakas dari Tekiro. Untuk tahun ini menjadi menarik karena dilengkapi dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM, Medical Check Up dan Safety Riding.

Servis Gratis

“Kami saat ini telah banyak bekerjasama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah ITS. Tujuan kami dekat dengan perguruan tinggi karena ingin mendukung program Pemerintah di sektor pendidikan dan merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro Handtools .

Program tahunan ini selalu menjadi pusat perhatian dari masyarakat sekitar dan selalu mendapatkan respon positif untuk setiap penyelenggaraanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*