Yayasan Wahana Artha Berikan Bantun Bahan Pokok dan Pengobatan Gratis Korban Banjir

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, ‘Sudah jatuh tertimpa tangga’ begitulah peribahasa yang menggambarkan kondisi yang dialami oleh 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari. Belum selesai membersihkan lumpur dari sisa banjir didalam rumah, dan kini mereka harus kembali lagi mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dan harta – harta benda yang ada.

Kejadian yang terjadi pada minggu lalu ini, langsung direspon oleh Yayasan Wahana Artha dengan memberikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan meliputi pangan, minuman dan pakaian. Semua itu diberikan langsung oleh Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan tersebut jadi satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor pusat Wahana Artha Group. Tidak hanya kali ini, Yayasan Wahana Artha yang fokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat yang kerap dilakukan dalam kegiatan serupa diberbagai tempat.

Pengobatan Gratis Korban Banjir

“Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekedar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Dijelaskannya lebih lanjut, bahwa tidak hanya korban kebakaran saja, pada kesempatan yang sama pun Yayasan Wahana Artha juga melaksanakan pengobatan gratis untuk warga kelurahan Gunung Sahari jakarta Pusat.

Pengobatan Gratis Korban Banjir

Pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis untuk warga korban banjir. Dari 200 warga yang ikut pengobatan ini, kebanyakan mengidap penyakit musim hujan dan banjir seperti demam, batuk hingga gangguan kulit yang terpapar air banjir. “Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki,” tutup Ronnal.

Pengobatan Gratis Korban Banjir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*