SSFC Pengda Depok Gelar Mubes Pengurusan Periode 2020-2021 #Anniversary15

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, menyongsong agenda organisasi di tahun 2020, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok pada hari Sabtu 11 Januari 2020 telah melaksanakan Mubes (Musyawarah Besar) sekaligus syukuran Anniversary ke 15 yang bertempat di Resto Nasi Gajah – Beji Timur Depok.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kerja dan menindaklanjuti program-program kerja kepengurusan “SSFC Pengda Depok periode 2018-2019”, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi SSFC Pengda Depok yang pada bulan Desember kemarin genap berusia 15 tahun, tutur Bro Caprutz selaku Ketua SSFC pengda depok yang menjadi panitia acara ini.

SSFC Pengda Depok

Dihadiri oleh puluhan anggota inti dan anggota partisipan SSFC Depok, acara ini dibuka dengan sambutan dari Panitia Mubes, dan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus “SSFC Pengda Depok periode 2018-2019”.

Setelah melalui sesi tanya jawab, LPJ kemudian dinyatakan diterima dan dilakukan serah terima dari pengurus kepada dewan pemimpin Mubes sebagai tanda berakhirnya masa tugas kepengurusan 2018-2019.

SSFC Pengda Depok

Selanjutnya para anggota melaksanakan syukuran Anniversary SSFC Pengda Depok yang ke 15 tahun dengan seremoni tiup lilin, potong kue dan berdoa bersama seluruh anggota yang hadir.

Dan akhirnya yang ditunggu tunggu yaitu, sesi pemilihan ketua baru SSFC Pengda Depok dimulai dengan sesi perkenalan, dan pemaparan visi misi dari dua kandidat calon ketua yaitu bro Ikfan aka Mane #3202 dan bro Awan#3010.

Sesi tanya jawab bersama dua calon ketua berlangsung menarik, dan seru dalam suasana keakraban yang memang jadi ciri khas anggota SSFC Pengda Depok.

Pemilihan kemudian dilaksanakan dengan sistem voting, dan akhirnya setelah melalui penghitungan suara, bro Awan #3010 memperoleh hasil suara terbanyak dan dengan demikian ia terpilih sebagai ketua “SSFC Pengda Depok periode 2020-2021”.

SSFC Pengda Depok Gelar Mubes

SSFC Pengda Depok

Selamat untuk bro Awan, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memimpin “SSFC Pengda Depok” selama satu tahun kedepan, menjadi makin solid dan kompak baik secara internal maupun eksternal. Untuk melanjutkan kiprahnya SSFC Pengda Depok yang selama ini sudah dikenal baik di masyarakat sebagai salah satu klub roda dua pelopor keselamatan berkendara di wilayah depok dan sekitarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*