Meet & Greet Bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales

ElangJalanan.Net – Assalamu’alaikum sobat biker, di awal tahun ini bertabur banyak kejutan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM). Tidak hanya dengan menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen. Tapi juga dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha mencoba untuk memenuhi keinginan para penggemar untuk bisa bertemu langsung pembalap bertaraf internasional.

Kali ini telah terbuka kesempatan emas untuk bisa bertemu langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Dua idola dunia itu akan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Meet & Greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales

“Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia di tahun ini, dan mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi di dalam acara yang akan kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya untuk para pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meet & Greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Bagi para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

  • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai tanggal 28 Januari 2020. Setelah itu akan dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan !

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*