Paguyuban Dealer Honda Jakarta Barat ‘Patungan’ untuk Donasi Lebak

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, setelah Yayasan Wahana Artha, pada Minggu (26/01) lalu, jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat juga melakukan donasi untuk membantu para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak dengan menggunakan motor.

Mengawali perjalanannya dari Alam Sutera Tangerang, rombongan yang menggunakan beragam produk Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX memulai perjalanan dengan rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek. Dan hasil donasi seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta Barat yang berjumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak Gedong, Cipanas Banten.

Dealer Honda Bantu Lebak

Dealer Honda Bantu Lebak

“Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini telah kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung oleh Lurah dan Camat Lebak Gedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dealer Honda Bantu Lebak

Dealer Honda Bantu Lebak

Tidak hanya kali ini, paguyuban dealer Honda Jakarta Barat juga kerap melakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Kopdar (kopi darat) yang sering mereka lakukan untuk membahas hobi bermotor mereka, serta mengisinya dengan beragam kegiatan yang bermanfaat. Hampir rutin disetiap tahunnya kegiatan sosial ini mereka lakukan diberbagai tempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*