Beranda Komunitas Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat Resuffle Pengurusan dalam Raker 2020, Semangat...

Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat Resuffle Pengurusan dalam Raker 2020, Semangat Mencari Terobosan Baru

0

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, komunitas  BMC Jakarta Barat di awal tahun ini kembali menggelar raker yang menjadi agenda rutin setiap klub/komunitas. RAKER tahun ini mengambil tema “TOURING, EATING & HAPPY” semua itu bertujuan untuk menambah keakraban & kebersamaan sesama anggota Black Rider (BMC) Jakarta Barat, yang dimulai dari kebersamaan saat touring, makan bareng dan ngumpul bersama saat melakukan Raker.

“Kami selaku BPH (Badan Pengurus Harian) ingin mengucapkan banyak terimakasih terhadap anggota kami yang masih semangat memberikan kontribusi disetiap agenda yang kami laksanakan. Untuk di tahun 2020 ini, kami akan mengambil moto sama dengan moto Bangsa Indonesia yaitu “Indonesia Unggul”, maka diorganisasi kami pun menjadi “BMC UNGGUL” dimana kami ingin menjadikan BMC Jakarta Barat menjadi lebih maju dan unggul, baik meliputi dari aspek agenda yang kami laksanakan maupun secara personal dari keanggotaan. Dalam segi menyikapin suatu perkembangan dunia digital yang lebih canggih”, ujar Ketua Umum Sandy.

Rapat Kerja Tahun 2020

Dalam kepengurusan tahun 2020 ini, ada beberapa pengurus yang kami resufel diantaranya, Ketua Harian yang sebelumnya dijabat oleh bro Solihin diganti dengan bro Sa’arik Masan, karena beliau dinilai cocok untuk menempati posisi ketua harian. Sedangkan untuk posisi Divisi Touring sebelumnya dijabat oleh bro Sa’arikh masan diganti oleh Sumidi yang akrab mendapat sapaan bro Yandit. Dan Divisi event yang sebelumnya dijabat oleh bro Rohman digantikan oleh bro Novan yang sering disapa dengan bro Ovan. Untuk posisi Humas, Sekretaris dan Bendahara masih sama dengan tahun lalu tidak ada penggantian. Untuk Humas masih dijabat oleh bro Rahmat (donal), Sekretaris bro Yayan dan Bendahara bro Deny. Alasan kami merubah sebagian kepengurusan organisasi karena ingin memberikan kesempatan untuk anggota kami yang mempunyai talenta dibidang tersebut.

Rapat Kerja Tahun 2020

Adapun agenda yang kami hasilkan dalam RAKER tahun 2020 ini masih sama dengan tahun sebelumnya mulai dari kegiatan awal “RAKER – ANNIVERSARY – KEGIATAN RAMADHAN – TOURING BLACK KETUPAT LEBARAN – PERINGATAN 17 AGUSTUS – FAMILY GATHERING – TOURING WAJIB – PELANTIKAN ANGGOTA BARU – MELAKSANAKAN KEGIATAN KIRAB BENDERA – KOPDARGAB – SILATURAHMI ANTAR KOMUNITAS, DLL”.

Sesuai dengan moto kita “BMC UNGGUL” yang sudah kita bahas diawal tadi, kami akan bekerja sama dengan team lainnya untuk melakukan beberapa kegiatan yang sedang viral dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Selain itu kami juga akan fokus bekerja sama dengan media partner yang dimulai dari media sosial, stasiun televisi dan penyiar radio selain untuk mengembangkan dan mengekspos setiap kegiatan, kami juga berkomunikasi dengan media partner terkait dalam kegiatan apa saja yang viral / booming saat ini. Kami akan selalu bersinergi untuk memajukan dan mengembangkan organisasi ini yang sudah memasuki usia ke-12 Tahun. Karena diusia 12th ini, kami banyak belajar untuk bisa menghasilkan setiap trobosan dalam kegiatan-kegiatan yang terbaru tentunya, agar tidak monoton seperti kegiatan sebelumnya.

Rapat Kerja Tahun 2020

Kami dari BPH sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada founder dan anggota yang selama ini masih bersemangat bersama-sama mensuport disetiap kegitan yang sudah ditetapkan bersama.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here