Proleevo Rilis Bracket PLV Khusus Untuk Suzuki Nex dan Skywave

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sobat Elang seorang Vlogger yang tak lain adalah bro Faizz mengeluarkan terobosan untuk pengguna skutik Suzuki, doi merilis sebuah bracket top box PLV. Bracket ini diklaim diproduksi dengan standar manufaktur  otomotif, fungsional namun tetap terjangkau.

Proleevo (PLV) baru saja meluncurkan produk bracket yang diperuntukan bagi Suzuki Nex dan juga Suzuki Skywave. Acara peluncuran dilakukan di Studio Inside Production / Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Banten, pada Rabu (15/1).

Bracket PLV
Bracket PLV Suzuki NEX

Bracket PLV merupakan produk buatan Faizzin atau yang dikenal lewat kanal Yotube Faiz Proleevo atau Proleevo Motovlog.
Faiz memang terinspirasi oleh produk bracket buatan Suzuki Genuine Part (SGP), yang saat ini keberadaanya sangat sulit dijumpai bahkan di Bengkel resmi sekalipun.

Bracket PLV
Bracket PLV Suzuki NEX

Produk PLV diproduksi dengan standar manufactur otomotif, mulai dari proses pengelasan yang menggunakan SMAW / MIG Welding dibantu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Bahkan, untuk menghasilkan tampilan serta daya tahan yang baik, finishing mengunakan powder coating berwarna hitam.

Menurut Faiz selaku pemilik dari brand PLV mengatakan, bahwa produk yang dibuatnya ini didesign untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Nex dan Suzuki Skywave akan aksesoris yang berkualitas, fungsional, tapi tetap terjangkau.

Bracket PLV

“Saya ingin agar para pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun dengan harga terjangkau tentunya,” ungkap Faizzin atau akrab disapa Faiz dalam keterangannya.

PLV hadir dalam 2 varian, Long PLV dan Small PLV. Untuk Long PLV, bracket menggunakan 4 baut penyangga sedangkan Small PLV hanya menggunakan 2 baut sebagai dudukannya.

Bandrol harga yang diberikan oleh Faizzin adalah Rp 175 ribu untuk Small PLV dan Rp 190 ribu untuk Long PLV, cukup murah.

Bracket PLV
Launching Bracket PLV

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat langsung menginjungi proleevostore.com atau via market place dengan nama toko Proleevo Store.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*