Update Warna Baru Yamaha FreeGo 2020, Berikut Harga Terbaru

Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Blue S ABS

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, menapaki era milenial, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sempurnakan Yamaha FreeGo yang dikenal kaya akan fitur dan praktis dengan tampilan warna baru. Berbalut nuansa Mettalic dan Matte menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin amazing.

Setidaknya ada 4 varian warna baru Yamaha FreeGo 2020 tipe standar yakni:

  • FreeGo Metallic Black STD
  • FreeGo Mettalic Red STD
  • FreeGo Matte Blue Grey STD
  • FreeGo Matte Grey STD
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Metallic Black
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Metallic Red
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Blue Grey
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Grey

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru

  • FreeGo Matte Red
  • FreeGo Matte Blue
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Red
Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Blue

Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha FreeGo 2020
Yamaha FreeGo Matte Blue S ABS

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.” jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor

Yamaha FreeGo yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini dikenal sebagai Amazing Matic yang sangat cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian, karena dengan harga yang terjangkau dapat memberikan Amazing Function dan Amazing Sensation bagi pengendaranya serta didukung dengan Amazing Bluecore Engine.

Fitur Yamaha FreeGo 2020

Yamaha FreeGo memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

Yamaha FreeGo juga memberikan Amazing Sensation menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (Keyless) sehingga lebih praktis dan dilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan. Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Harga Yamaha FreeGo 2020

Yamaha FreeGo semakin lengkap dengan menggunakan Amazing BlueCore Engine 125 cc yang menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal. Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin lebih maksimal.

  • Yamaha FreeGo STD Rp 19.125.000,-
  • Yamaha FreeGo S Version Rp 20.665.000,-
  • Yamaha Free -ABS Version Rp 23,190,000

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*