Touring Berbagi Blogger Vlogger di SDN 1 Sigedang #GasHondaBikersDay2019

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sebelum #GasKeHondaBikersDay2019 rombongan touring Blogger dan Vlogger Nasional melakukan kegiatan CSR di salah satu SD Negeri di Sigedang. Lokasi sekolahnya gak jauh dari kawasan kebun teh Tambi yang adem, 15 menit dari penginapan hostel Tani Jiwo.

Elang paling demen dengan aktivitas CSR seperti ini, jadi kita touring gak sekedar menikmati pemandangan dan perjalaman saja. Tapi kalau bisa memberi manfaat dan berbagi kepada lingkungan sekitar kenapa enggak, biar perjalanan ini menjadi lebih bernilai #meaningfuljourney.

Touring CSR SDN 1 Sigedang
Touring CSR SDN 1 Sigedang

Suasana pagi di sekolah itu mendung-mendung penuh kabut yang menyelimuti kawasan dataran tinggi sini. Pertama rombongan tiba kami disambut murid-murid yang sedang asyik dihibur oleh panitia sekolah melakukan permainan dan quiz.

Sambutan Om Leopold SDN 1 Sigedang
Sambutan Om Leopold SDN 1 Sigedang

Sebagai pembuka, Om Leopold diminta untuk menyampaikan satu dua kata memperkenalkan kepada murid apa itu dunia Blogger dan Vlogger.

Acara kemudian berlanjut ke dalam ruangan aula sekolah. Murid-murid kembali diajak bermain di dalam ruangan berbaur dengan kami Blogger Vlogger. Ya kami yang sudah gede-gede ini sesekali mencoba terbawa suasana seperti keceriaan anak-anak, dunia mereka memang masih polos, selalu ceria.

CSR SDN 1 Sigedang
CSR SDN 1 Sigedang

Melihat keberadaan kami, salah satu dari anak-anak ternyata ada yang punya cita-cita ingin jadi Blogger atau Youtuber juga, wah. Nampaknya memang seiring perkembangan zaman saat ini cita-cita anak tidak lagi kaku seperti dulu ingin jadi dokter, ingin jadi polisi, dsb. Ternyata Blogger maupun Vlogger bagi mereka juga sebuah cita-cita yang keren.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SDN 1 Sigedang Bpk. Tri Pratowo. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Astra Honda Motor dan rombongan Blogger Vlogger. Sembari mendoakan semoga dari kegiatan berbagi ini semua peserta touring yang terlibat mendapatkan limpahan rezeki dan kesuksesan. Amin.

CSR SDN 1 Sigedang

Sambutan dilanjutkan oleh Bu Istiyani, GM HC3 PT. Astra Honda Motor dan dilanjut dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada pihak sekolah berupa buku, perangkat ibadah dan peralatan olah raga.

CSR SDN 1 Sigedang

Sebagai penutup kami pun berfoto bersama dengan segenap murid-murid, yang mengharukan kami semua disalami para murid sudah seperti keluarga mereka sendiri dalam barisan panjang.

Touring CSR SDN 1 Sigedang

Tidak terasa 1 jam sudah bercengkrama dengan siswa-siswi dan guru di sekolah, saatnya kita lanjutkan perjalanan menuju #GasKeHondaBikersDay2019. Lihat awan mendung semoga tidak turun hujan, kami pun pamit dan beranjak meninggalkan sekolah.

Nantikan cerita review 102 kilometer melibas perbukitan bersama Honda ADV 150 di artikel selanjutnya sob.

Touring CSR SDN 1 SigedangTouring CSR SDN 1 SigedangTouring CSR SDN 1 Sigedang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*