Beranda Yamaha Akhirnya Yamaha Keluarkan Trail WR 155R, Paling Powerful dikelasnya

Akhirnya Yamaha Keluarkan Trail WR 155R, Paling Powerful dikelasnya

0
Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Yamaha Keluarkan Trail WR 155R

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, satu dari 3 produk yang dirilis Yamaha Senin kemarin (2/12) cukup mendapat sorotan, sebuah motor trail yang memang telah lama ditunggu-tunggu pecinta Yamaha sejak lama. Ini dia Yamaha WR155R yang hadir belakangan namun menjadi paling powerful, penasaran karena apa? Monggo dilanjut.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan desain ciamik, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya. Yup semua rekan Blogger yang hadir Elang tanyakan impresinya dengan trail Yamaha ini jawaban mereka sepakat desainnya cakep.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Yamaha WR155R

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc SOHC 4 valve yang sama dipakai dengan Yamaha R15 VVA, namun dengan setting ECU yang berbeda dengan power sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road tentunya sob.

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun offroad. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Launching Yamaha WR155R

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Yang menarik, model ini dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi full digital yang informatif dan dibekali hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Engine Yamaha WR155R

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 36,900,000 khusus untuk booking online OTR Jakarta. Jadi sobat yang tertarik mau boyong, Yamaha membuka sistem booking online dalam penjualan perdana motor trail ini.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Ergonomi Yamaha WR155R

Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang dibuka sejak kemarin tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 36,900,000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta)

Pada program tersebut, konsumen booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa The Real Adventure Package yang meliputi jersey offroad serta helmet trail dengan motif khusus yang keren. Adapun program ini memiliki syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat sobat baca pada website resmi booking online.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Yamaha WR155R Standard Blue

Last menarik menunggu penetrasi WR155R kedepannya, apakah dengan paket mesin advance yang ditawarkan Yamaha bisa menarik temen-temen penyuka trabas untuk menjadi pilihan partner hobinya. Seperti yang kita tahu di market setidaknya sudah ada KLX dan CRF termasuk VIAR yang bermain di kelas 150cc.

Yamaha Keluarkan Trail WR 155R
Yamaha WR155R Standard Black
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here