Vlog: Cara Setting Kalender & Jam  ADV 150

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, salah satu fitur yang Elang suka dari tampilan menu dashboard Honda ADV 150 adalah hadirnya informasi kalender dan suhu linkungan sekitar. Selain itu juga hadirnya informasi Trip A, Trip B dan indikator tegangan aki juga menambah kekayaan fitur dari speedometer Honda ADV ini.

Nah di artikel singkat kali ini Elang mau sharing video vlog cara pengaturan kalender dan jam dari Honda ADV 150.

Secara umum caranya cukup mudah gak terlalu ribet kok, berikut urutan langkahnya.

  1. Putar knob ke posisi ON, setelah itu tekan tombol SEL dan tombol SET bersamaan tahan agak lama sampai mode tahun berkedip.
  2. Langkah no.1 juga bisa dilakukan saat mesin dalam kondisi menyala
  3. Saat mode tahun berkedip, atur tahun dengan menekan tombol SEL, kalau mau gerak cepat angka tahunnya tekan dan tahan tombol SEL
  4. Setelah tahun diset, tekan tombol SET maka akan berganti ke mode bulan, lakukan hal yang sama yakni tekan SEL untuk merubah bulan dan tahan lama tombol SEL jika ingin gerak cepat.
  5. Setelah menentukan bulan, tekan tombol SET maka mode akan berubah ke tanggal, silahkan atur dengan menekan tombol SEL.
  6. Tekan lagi tombol SET maka mode jam akan berkedip, atur dengan tombol SEL. Setiap peralihan dari angka 11 – 12 maka mode AM PM akan berganti, jangan keliru ingin set jam 8 pagi taunya jam 8 malam 😊
  7. Tekan lagi tombol SET maka mode menit akan berkedip, lakukan hal yang sama untuk mengatur menit.
  8. Tekan tombol SET kembali maka mode kecerahan layar akan aktif, langsung tekan tombol SET lagi hingga selesai kembali ke mode normal.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video vlog dibawah ini sob, jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE channel ELANG JALANAN

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*