Welcome to My Family, My LINEA

Honda

ElangJalanan.NET – Assalamua’laikum sobat biker, dalam artikel ringan ini akan sobat temukan banyak kata “Akhirnya” untuk cerita keluarga baru di garasi Elang. Yes akhirnya MX Strada yang sudah sewindu lebih menjomblo kini ada temennya sob.

Fenomena semua akan matic pada akhirnya nampaknya kejadian juga di pengalaman beroda dua Elang Jalanan. Sejak 2003 hidup dekat dengan dengan roda dua sebagai penunjang sarana transportasi, selama itu pula Elang hanya berjibaku dengan motor manual.

Dan akhirnya di 2019 ini pengalaman baru merawat dan memiliki sebuah motor matic bisa kesampaian seiring munculnya sebuah kebutuhan.

Sekedar berbagi cerita, MX Strada sudah mulai gak bisa mengakomodir kebutuhan untuk kendaraan yang nyaman dipakai jarak jauh berdua dengan sang nyonya. Sejak saat itu Elang terus menunggu sebuah motor kedua yang bisa mengakomodir kenyamanan berdua.

Sempat tertarik dengan Honda PCX lokal saat pertama muncul, namun seiring waktu ternyata bukan ini jodohnya.

Sampai tibalah lahir sebuah skutik crossover design yang fenomenal di bulan Juli lalu, nyata betul skutik ini benar-benar membawa racun bagi siapapun yang melihat pada pandangan pertama. Bagi yang sudah punya matic 150cc lainnya mungkin kadar racunnya tidak sekental Elang yang memang sedang memiliki kebutuhan akan motor nyaman untuk berdua.

Akhirnya setelah melewati review harian yang agak lumayan komprehensif walau hanya 3 hari ditambah pengalaman seru jajal skutik ini langsung dipakai touring Jakarta – Dieng tekad Elang bulat untuk memboyong skutik crossover ini didedikasikan untuk nyonya.

Welcome to My Family
Welcome to My Family

Welcome to My Family

Inilah dia keluarga baru di garasi Elang Jalanan, Honda ADV 150 CBS warna Tough Silver yang akan menemani jalan-jalan riding Elang selain MX Strada yang tetap akan setia menemani.

Warna silver terangnya langsung memberikan inspirasi nama yang akan Elang pakai sebagai sapaan untuk skutik gambot ini. Warna silver mewakili sebuah zaman now millenium atau eranya millenial yang sedang dijalani saat ini. Sakleknya Elang mau kasih nama skutik ini dengan sebutan motor ‘millenial’ sesuai warnanya, namun disamping itu Elang ada nama yang lebih pas dan secara sebutan gak berbeda jauh dari yang pertama.

Panggilan baru Honda ADV 150 warna silver ini adalah Elang kasih nama “LINEA” yang punya arti linear. Nama ini menggambarkan filosofi cara bawa motor yang lebih halus dan elegan dengan tarik gas secara urut dan linear. Yup sesimpel itu, berharap bisa merubah riding habit Elang menjadi lebih halus dengan skutik ini.

Last hadirnya skutik ini di garasi redaksi Elang Jalanan tentunya akan menambah pengalaman baru Elang bagaimana tentang merawat motor matic. Sama seperti MX Strada, si Linea akan Elang buatkan halaman khusus untuk mencatat riwayatnya. Dan bagi sobat pembaca, Insyaallah akan banyak review-review komprehensif soal ADV 150 di blog ini maupun di channel Youtube Elang Jalanan yang akan Elang bagi sebagai bahan referensi yang berguna.

Welcome to my family, my LINEA

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 thoughts on “Welcome to My Family, My LINEA

  1. Wuih selamat Mas, semoga tambah barokah, amiin.. Ditunggu review nya dari segala aspek, n doain semoga aye bisa beli juga..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *