New Yamaha MT25

New Yamaha MT25, Headlamp Berubah, Tampil Makin Garang

Yamaha

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari ini secara serentak di Thailand, Eropa dan tanah air naked sport seperempat liter Yamaha MT-25 akhirnya mendapat update terbaru. Inilah update dari New Yamaha MT25.

Sekilas walau banyak yang diupdate tapi menurut Elang masih terkesan nanggung, apa itu?

Persis seperti update R25, yang dirombak hanya area depan sementara belakang nyaris gak ada perubahan. Ekspetasi desain jok model tandem seperti halnya MT15 gak terwujud di model ini, harus nunggu lagi jilid berikutnya, duh.

MT-25 generasi terbaru sudah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) seperti sang adik MT-15. Pastinya gak hanya menggenjot penampilan, namun pengaplikasian suspensi USD memberikan kemampuan handling yang lebih baik, cocok buat gaya berkendara yang lincah dan agresif.

New Yamaha MT25 Metallic Blue
New Yamaha MT25 Metallic Blue

Paling terlihat perubahannya adalah di sektor headlamp, kini berubah mengikuti garis headlamp MT series dengan teknologi lampu LED projector. Perubahan ini tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal.

New Yamaha MT25 Metallic Black
New Yamaha MT25 Metallic Black

Kabar bagusnya mulai model ini Yamaha mulai gak malu-malu lagi kasih lampu sein LED di motor sportnya, yes diduga model lain akan menyusul lampu sein macho ini.

Sementara untuk sektor kaki-kaki masih sama menggunakan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

Untuk sektor mesin masih tetap sama dengan versi lawas, menggunakan mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Harga New Yamaha MT25

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta.

New Yamaha MT-25, gimana menurutmu sob?

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *