CBR Race Day 2019 Seri Kedua

CBR Race Day 2019 Seri Kedua Sukses digelar, Ada Kelas Baru

Racing

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari Sabtu dan Minggu kemarin (28-29 September) AHM beserta jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) sukses menggelar CBR Race Day Seri Kedua di tahun ini. Sirkuit Sentul besar memerah dipadati dengan beragam aktivitas yang seru.

Di seri kedua ini, ajang balap pecinta Honda CBR ini buka kelas baru Open class untuk profesional dan Astra Honda Racing School. Kelas Open hadir pada kategori CBR 150cc dan CBR 250cc, kelas ini untuk memberikan kesempatan bagi tim-tim balap umum untuk berkompetisi.

CBR Race Day diikuti 200 Starter
CBR Race Day diikuti 200 Starter

Sementara di kelas Astra Honda Racing School (AHRS), diikuti oleh pembalap-pembalap muda lulusan AHRS yang mengadu skill menggunakan Honda CBR150R. Mereka juga berbagi pengalaman selama dirinya ditempa dalam pembinaan balap AHM.

Seperti di agenda balap umumnya, di hari Sabtu digelar sesi latihan bebas dan kualifikasi. Selain itu tidak ketinggalan setiap peserta mendapatan coaching clinic soal teknik balap dari Wawan Hermawan, bagaimana teknik speeding, cornering, braking, serta karakteristik lintasan di Sentul International Circuit.

Coaching Clinic CBR Race Day
Coaching Clinic CBR Race Day

Diikuti 200 starter yang berasal dari komunitas Honda CBR, peserta umum, profesional, dan siswa Astra Honda Racing School, Indonesia Race Day Seri 2 tahun 2019 berjalan seru sejak Sabtu 28 dan Minggu 29 September 2019.

Ajang yang digelar untuk salurkan hobi balap pecinta Honda CBR ini gelar dua kelas yaitu 150cc yang terdiri dari Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, Professional dan 250cc yang terdiri atas Community A, Community B, Non Community A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School.

Kelas Baru Open CBR Race Day
Kelas Baru Open CBR Race Day

CBR Race Day 2019 Seri Kedua

Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati dan Daya Adicipta Motora selaku pelaksana kegiatan yang di bantu juga oleh Asosiasi Honda CBR berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyaluran hobi balap pemilik Honda CBR disetiap serinya. Komitmen ini dilakukan dengan alasan besarnya antusias pemilik Honda CBR ‘jajal’ balap di sirkuit Sentul.

Selain balap, pada kesempatan yang sama, ajang ini jadi salah satu wadah Gathering terbesar

pemilik Honda CBR di Indonesia seperti komunitas Honda CBR yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, tidak kurang dari 200 anggota yang ikut hadiri gelaran balap istimewa ini.

Kontes Modifikasi di CBR Race Day
Kontes Modifikasi di CBR Race Day

Meriahkan acara, pada Minggu (29/09) dilakukan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes modifikasi Honda CBR, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding.

“Besarnya minat pemilik Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” tutup Andra.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *