Microsite My Suzuki Story

Bagikan Pengalamanmu Bersama Suzuki lewat Microsite My Suzuki Story

Suzuki

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, seperti yang pernah Elang singgung di pertengahan Juli lalu disini saat event GIIAS 2019 bahwa PT. SIS kala itu sedang mempersiapkan sebuah platform Microsite My Suzuki Story.

Nah pada tanggal 26 September 2019 kemarin, secara resmi platform sharing cerita #MySuzukiStory dilaunching oleh Suzuki. Sobat yang punya pengalaman bersama Suzuki maupun pecinta motor Suzuki bisa daftar daftar akun dengan mengakses alamat microsite di https://www.suzuki.co.id/mysuzukistory/

Sharing dari Rider Suzuki
Sharing dari Rider Suzuki

Sebagai info, SUZUKI yang sudah eksis sejak 1969 dengan SUZUKI A100 yang nge-Hits abies di jamannya, tentu memiliki segudang kisah tak terlupakan. Mulai kisah petualang kakek ngetrail pake TS100 hingga bokap yang gebet nyokap pakai motor SUZUKI FR78, gak ada abisnya buat diceritain.

Di Zaman Now, SUZUKI juga gak ada abisnya buat diceritain. Tentunya buat gaul, gebet cewe, nemenin aktivitas harian atau bermanuver ditengah petualangan turing bareng temen-temen, pastinya tetep seru kan ya.

Inspirasi dari Suzuki Rider Bro Estu
Inspirasi dari Suzuki Rider Bro Estu

Kembali ke microsite My Suzuki Story, sobat biker dapat mendaftarkan diri untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Inspirasi Rider Suzuki Bro Adnan
Inspirasi Rider Suzuki Bro Adnan

Lalu apa sih nilai lebih dari platform ini bagi user khususnya pengguna dan pecinta Suzuki? Nantinya setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di Instagram, Facebook dan Twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Peluncuran My Suzuki Story
Peluncuran My Suzuki Story

Microsite My Suzuki Story

Elang yang punya cerita berkesan dengan tunggangan awal Suzuki Smash double tromol, langsung jajal daftar dan login untuk membagikan sebagian cerita bersama Suzuki. Di microsite ini, sementara setiap user hanya dibatasi posting maksimal 4 story. Namun gak usah khawatir sobat bisa edit dan delete story jika ingin mengganti atau update cerita baru yang lebih berkesan.

Jajal Story Elang bersama Suzuki Smash
Jajal Story Elang bersama Suzuki Smash

Banggas Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS saat peluncuran menjelaskan, “Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”.

Bagi pecinta Suzuki yang memiliki banyak cerita menarik bersama Suzuki silahkan join dan ceritakan pengalamanmu yang paling berkesan. Ceritamu bisa saja jadi inspirasi bagi user Suzuki lainnya diluaran sana.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *