Tim Morimoto dan Media Donasikan Hadiah Balap Ketahanan untuk Anak Yatim Piatu

Tim Morimoto dan Media Donasikan Hadiah Balap
Tim Morimoto dan Media Donasikan Hadiah Balap

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, seperti yang Elang ceritakan di sosmed Elang (IG/FB) tentang keikutsertaan tim YRI dan Media Nasional dalam kelas R155 2 Hours. Kemenangan Tim Yamaha Racing Indonesia maupun tim Media hadiahnya akan didonasikan.

Dan itikad baik itu pun terlaksana, dimana tim Minoru Morimoto cs (YRI) masuk podium kedua dan tim Media 1 raih 10 besar.

Tim Yamaha Racing Indonesia diperkuat oleh Presdir PT YIMM Minoru Morimoto beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM) dan Shu Sato (Zuttoride). Sementara untuk tim Media 1 diisi oleh Antonius Yulianto (Tabloid Otomotif), Hieronimus Girindra (Otorider.com) dan Heru Godzi (Oto Jateng).

Kelas Media Yamaha Endurance Festival 2019
Kelas Media Yamaha Endurance Festival 2019

Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, hadiah dari kememenangan balap tersebut didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Seremoni pemberian donasi dilakukan di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9).

Uang donasi sejumlah Rp 10,000,000 yang berasal dari hadiah kemenangan tim Yamaha Racing Indonesia sebesar Rp 7,000,000, tim Media 1 sebesar Rp 500,000 dan sumbangan dari YIMM (Motorsport Department) sebesar Rp 2,500,000. diharapkan tidak hanya dapat membantu meringankan beban para anak-anak yatim piatu, namun turut menjadi motivasi bagi mereka agar bisa lebih bersemangat dalam menggapai tujuan serta cita-cita.

Jelas, pencapaian podium ke-2 oleh Minoru Morimoto di usianya yang tak lagi muda menjadi suatu contoh inspiratif, dimana kerja keras dan semangat pantang menyerah untuk menjadi yang terdepan pasti akan membuahkan hasil yang baik. Nilai inilah yang coba dibagikan kepada adik-adik yang ada di Asrama Yatim Mizan Amanah.

Yamaha Racing Indonesia dan Media Donasikan Hadiah Balap

Yamaha Racing Indonesia dan Media Donasikan Hadiah Balap
Yamaha Racing Indonesia dan Media Donasikan Hadiah Balap

Morimoto turut mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serta sponsor yang telah memberikan dukungan sehingga balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 dapat berlangsung dengan sukses di tahun kedua.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jurnalis yang menyumbangkan donasi, Yamaha Indonesia, dan sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, IRC Tire, NGK dan YES24 yang telah mendukung ajang balap ketahanan ini. Saya atas nama Yamaha Indonesia menyerahkan uang hadiah balap ketahanan sebesar 10 juta untuk dapat digunakan oleh anak-anak Yatim Piatu. Saya bersama Taniguchi, dan President Zuttoride Indonesia, Sato telah memutuskan untuk menyumbangkan hadiah uang yang diperoleh melalui kerja keras kami ke panti asuhan, dan Saya sangat senang bahwa hal ini dapat terwujud. Melihat wajah polos anak-anak ini menyelamatkan hati kita. Kami bertiga bisa mendapatkan banyak energi untuk mencoba yang lebih baik lagi!, Saya ingin mengatakan dari kami. Terima kasih!,” tambah Morimoto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*