Wahana Terima Metode Pembayaran Go-Pay di Jaringan Bengkel Honda

Pembayaran Go-Pay di Jaringan Bengkel Honda

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, perkembangan dunia digital memang semakin memudahkan kita, salah satunya dalam hal melakukan pembayaran menggunakan uang elektronik atau non tunai. Seperti yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kini dalam pelayanan di jaringannya sudah menerima pembayaran dengan uang elektronik.

Pada sisi layanan, kini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai, khususnya yang menggunakan aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren. Beragam layanan aplikasi non tunia seperti Go-Pay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” papar Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi. Tidak hanya kemudahan, penggunaan palikasi non tunia ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti mdengan perkembangan dunia digital yang terjadi.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*