Aksesoris Terbaru Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi

Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, skutik Lexi yang makin populer tampil lebih stylish dengan berbagai aksesoris yang mempunyai beragam fungsi. Yang paling baru adalah cover front fork yang disediakan Yamaha untuk MAXI skutik kebanggaannya itu.

Aksesoris ini dapat melindungi tabung suspensi depan dari debu kerikil dan kotoran yang bisa mengurangi performa dan umur suspensi. Tampilannya pun terlihat lebih kokoh dan makin gagah. Pengguna Lexi akan semakin percaya diri saat mengendarai skutik MAXI Yamaha.

“Dengan perkembangan seperti saat ini dimana penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara, aksesoris dibutuhkan buat tampil lebih bergaya. Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi

Berikut 6 aksesoris Lexi yang bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha terdekat:

  • Cover Front Fork
    Harga : Rp 45.000
    Material : PA (Polyamide), (Nylon)Fungsinya untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.
  • Low Down Seat
    Harga : Rp 240.000
    Material : kulit sintetisCover Front Fork untuk Yamaha LexiAksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.
  • Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support
    Harga : Rp 980.000
    Capacity: 30 LCover Front Fork untuk Yamaha Lexi
    Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.
  • Rear Carrier Shad
    Harga : Rp 395.000Cover Front Fork untuk Yamaha LexiUntuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.
  • Bracket Backrest Shad
    Harga : Rp 390.000
    Back Rest Shad
    Harga : Rp 450.000Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi
    Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.
  • USB Charger Kit
    Harga : Rp.110.000Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi
    Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*