Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek-Blek, Nikmati Diskon 70% di Lapak Tekiro

Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek-Blek

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, akhir pekan ini pameran Otobursa Tumplek-Blek akan berlangsung tanggal 31 Agustus hingga 1 September di Parkir Timur Senayan sob. Beragam acara seru siap digelar seperti yang menarik Gaja Monster show, kampung Jip, Jumping Warrior, zona atraksi, Bazaar Bagasi, Maduma dan juga sesi test drive dan test ride.

Disamping acara-acara utama yang bakalan menarik di spot, berbagai lapak dan bursa otomotif yang menawarkan beragam produk dan penawaran menjadi salah satu magnet untuk sobat hadir di Tumplek-Blek pekan ini. Salah satunya adalah dari Tekiro Tools kembali akan hadir di lapak Otobursa. Tekiro akan memberikan penawaran menarik khususnya bagi para penggemar atau penggiat otomotif yang sedang mencari perkakas untuk kendaraannya. Penawaran menarik yang akan diberikan adalah diskon hingga 70% untuk beberapa produk Tekiro yang sudah menjadi Best Seller selama ini.

Tekiro mengikuti ajang ini dikarenakan even ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif.

“Tumplek-Blek ini juga sebagai ajang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas-komunitas otomotif dan memberikan kesempatan bagi para anggota komunitas tersebut untuk bisa memiliki tools Tekiro dengan harga spesial,” ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro Tools.

Kami berharap Tekiro Tools akan dapat selalu diterima oleh komunitas otomotif Indonesia dan bisa menjadi partner dalam mengembangkan segala kegiatan postifnya, tambah Novi.

Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek-Blek
Tekiro Hadir di Otobursa Tumplek-Blek

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*