Vixion Matte Black

All New Vixion Series Tampil dengan 5 Warna Baru di 2019

Yamaha

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tanpa babibu diam-diam PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di bulan Agustus ini melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Perubahan warna tersebut, menyusul upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada konsumen guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty dan penuh percaya diri. Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

All New Vixion Series
All New Vixion Metallic Red

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

All New Vixion Series
All New Vixion Metalic Blue

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

All New Vixion Series
New Vixion R Matte Red

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

All New Vixion Series
New Vixion R Matte Grey

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Vixion Matte Black
New Vixion Matte Black

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *