Wahana Kenalkan Honda Genio

Wahana Kenalkan Honda Genio di Tangerang

Honda

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, akhirnya setelah mulai didistribusikan awal Agustus ini, produk matic ‘fenomenal’ Honda Genio dikenalkan kepada masyarakat Tangerang oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, pekan lalu.

Jajaran line up matic terbaru Honda Genio yang dikenalkan bulan lalu ini tepatnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini langsung dapatkan perhatian warga Tangerang. Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis kali ini untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini.

Wahana Kenalkan Honda Genio
Wahana Kenalkan Honda Genio

Terdata sepanjang launching yang berlangsung sejak 7-10 Agustus ini Wahana memasarkan hingga 50 unit. “Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Mengincar pasar anak muda, Honda Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Wahana Kenalkan Honda Genio

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

Pada kesempatan ini, selain pamerkan Honda genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajang gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Wahana Kenalkan Honda Genio
Safety Riding Promotion Wahana

Ada acara spesial lagi yang terselip dalam pameran Honda Genio kali ini yaitu Genio X Kride Lab. Momen tersebut adalah modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa naik motor dan fashion juga bagian sebagai gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

“Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *