MySuzukiStory

Menanti Microsite #MySuzukiStory, Bakalan Penuh Cerita Menarik Suzuki Rider

Suzuki

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kemarin Elang bersama Blogger dan rekan-rekan media berkunjung ke booth Suzuki di event GIIAS 2019. Tidak seperti biasa tampil di depan panggung menyaksikan peluncuran produk atau hal yang baru, namun kali ini dalam suasana berbeda, lebih santai, kita ngariung bareng jajaran manajemen PT. SIS.

Ruang press room di belakang booth Suzuki disulap menjadi tempat lesehan dengan bantal-bantal yang membuat suasana relax pengen rasanya selonjoran. Ya walau ada jajaran BOD dari Suzuki tapi gak usah sungkan-sungkan ngobrol ngalur ngidul sambil posisi wuenak dengan bantal.

MySuzukiStory

Loh emangnya ada apa sih kok suasananya bener-bener beda banget. Ya buat Elang pribadi sih pertemuan gathering kecil ini cukup mengobati rasa rindu bertemu dengan ‘orang dalem’ Suzuki sejak awal tahun kemarin vakum πŸ˜€ Ya kali aja ngobrol-ngobrol ringan bisa dapetin bocoran produk baru apa dari Suzuki ditengah panasnya persaingan industri roda dua.

Setelah ngobrol ngalor ngidul, mas Ghani membuka acara dan menyampaikan sebuah terobosan dari pihak PT. SIS bahwa mereka sedang akan mengembangkan sebuah microsite baru untuk menampung banyak cerita spesial dari pengguna Suzuki untuk berbagi kisah cerita mereka bersama Suzuki dalam perjalanan hidupnya, fungsinya mirip-mirip sosmed gitulah sob bisa berbagi story.

MySuzukiStory

Nah sebagai pembuka berbagi cerita ini, bang Hamish Daud sebagai brand ambassador produk GSX series menjadi sosok yang telah bercerita kisah hidupnya yang sejak kecil begitu dekat dengan motor Suzuki kepunyaan Ayahnya.

Sobat bisa tonton langsung di video terbaru Suzuki dibawah ini, dari berbagi ceritanya bang Hamish, Elang jadi tau sosok ganteng ini yang ternyata benar-benar mencintai roda dua sejak kecil berkat inspirasi sang ayah.

Dalam video berjudul The Big Back tersebut, banyak hal baru yang kita temui dalam kehidupan yang akan memberikan pelajaran positif untuk kita di masa depan. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi pendukung mobilitas semata, namun menjadi bagian manis dari perjalanan hidup bagi semua pengguna sepeda motor khususnya Suzuki yang berkelanjutan dari generasi ke generasi.

Itu cerita bang Daud, begitu pula dengan pengguna motor Suzuki lainnya di luar sana dipastikan memiliki kisah berbeda satu sama lain yang tidak kalah menarik untuk dibagikan kepada orang lain. Karena itu Suzuki tengah menyiapkan platform website sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dalam waktu dekat.

MySuzukiStory

Dalam gathering kemarin, Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS menyampaikan, “Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya. Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia”.

Last kalau begitu Elang jadi gak sabar menunggu launching microsite #MySuzukiStory yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai pengguna Suzuki di awal-awal punya motor pertama dulu, Elang punya cerita menarik bersama Suzuki Smash yang nampaknya bakalan asyik dan semoga bisa memberikan inspirasi perjalanan kepada pengguna motor lainnya.

Ayo ditunggu Suzuki abang mau cerita πŸ™‚

MySuzukiStory

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan β€œkeren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

1 thought on “Menanti Microsite #MySuzukiStory, Bakalan Penuh Cerita Menarik Suzuki Rider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *