Akhir Pekan ini, Nella Kharisma Siap Manggung di Pameran BYMS Kota Binjai

BYMS Kota Binjai

ElangJalanan.NET, akhir pekan menjadi momen yang selalu ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, apalagi weekend nanti adalah akhir dari masa liburan anak sekolah. Bagi warga Binjai di Medan jangan lewatkan refreshing bersama keluarga untuk menyaksikan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang akan menghadirkan penyanyi kondang Nella Kharisma.

Dalam tiga pekan berturut-turut BYMS menyambangi Cimahi, Binjai dan Kediri. Setelah sukses dihelat di Lapangan Brigif Cimahi, 6-7 Juli 2019 dengan penampilan Nella Kharisma yang menyedot banyak pengunjung dan seabrek aktivitas bersama Yamaha, selanjutnya BYMS bakal mampir ke Lapangan Merdeka Binjai (13-14 Juli 2019) dan GOR Jayabaya Kediri (20-21 Juli 2019).

BYMS Kota Binjai

BYMS Kota Binjai

Pesta rakyat bersama Yamaha di Binjai, Sumatera Utara akan diisi berbagai konten kegiatan dengan banjir diskon dan hadiah melimpah. Misalnya saja kuliner, pesta es krim, arena bermain anak, jalan sehat berhadiah dan juga city touring. Selain itu pengunjung bisa servis motor gratis, test ride produk baru Yamaha, beli motor berhadiah emas serta promo-promo menarik lainnya.

BYMS Binjai juga menyuguhkan banyak kompetisi berhadiah seperti lomba mewarnai, memasak, tarik tambang, lomba futsal komunitas, dance, fotografi, dan hijabers. Buat para pelajar sekolah bisa mengikuti lomba antar sekolah got talent, marching band, futsal, dan SMK skill contest.

Suguhan hiburan menampilkan penyanyi cantik Jenita Janet yang akan melantunkan sederetan lagu dengan suara merdunya. Meet and Greet dengan selebgram terkenal di Sumatera juga akan memeriahkan event BYMS.

BYMS Kota Binjai

Sementara itu, sepekan setelah meramaikan Binjai, BYMS akan mengunjungi warga Kediri. Di kota yang terletak di provinsi Jawa Timur itu, biduan yang tengah naik daun yaitu Nella Kharisma kembali naik panggung. Istimewanya karena dia tampil di daerah asalnya sehingga masyarakat setempat akan lebih antusias lagi menyambutnya.

Apalagi Nella Kharisma hadir di acara Yamaha yang selalu menjadi magnet masyarakat. Seperti BYMS yang mudah menarik perhatian masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam banyak aktivitas. Keseruannya mewarnai venue di GOR Jayabaya dengan setumpuk acara seperti yang terdapat pada BYMS Binjai. Tak ketinggalan yang punya hobi lari, bisa ikutan Color Run seru dan berhadiah.

Ayo datang dan nikmati keseruan BYMS di Binjai dan Kediri, ajak teman dan keluarga mengisi akhir pekan merasakan pengalaman tak terlupakan!

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*