Warna Baru Yamaha Vega Force 2019, Metallic Black Bikin Tampilan Sporty

Warna Baru Yamaha Vega Force 2019, Metallic Black Bikin Tampilan Sporty

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kabar baik nih buat pecinta setia bebek, ternyata Yamaha masih memberikan update di varian motor bebeknya yakni Yamaha Vega Force 2019. Inilah motor bebek injeksi termurah di jajaran motor Yamaha, bahkan lebih murah dari skutik entry level seperti Mio series.

Update stripping baru pada Yamaha Vega Force memberikan 2 warna baru yakni Metallic Black serta Metallic Red. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Jujur secara desain stripping dan warna Elang menyukai warna baru Metallic Black yang diusung. Warna ini sukses membuat kesan tajam dan tegas sebuah bebek injeksi entry level Yamaha.

Yamaha Vega Force 2019
Yamaha Vega Force Metallic Red

Dalam press rilisnya Pak Yordan menyampaikan;

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” papar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg.

Desain Yamaha Vega Force 2019

Sebagai kilas balik, desain motor bebek ini lumayan berkarakteristik sporty dibanding generasi Vega sebelumnya, Yamaha Vega Force mengusung desain sporty yang aerodinamis termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg racing bernuansa modern.

Fitur mantap gak malu-maluin

Yamaha Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar dikelasnya.

Mesin Bandel & Irit

Yamaha Vega Force menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan lebih murah seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

Last terima kasih Yamaha yang masih terus update varian motor bebeknya, walau secara market bebek makin mengkeret tapi ya tolong jangan disuntik mati. Klan bebek masih terpakai buat kendaraan operasional yang bandel dan irit soalnya.

Yamaha Vega Force 2019
Yamaha Vega Force Metallic Black

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

4 pemikiran pada “Warna Baru Yamaha Vega Force 2019, Metallic Black Bikin Tampilan Sporty”

  1. Ealah, motor kampret gak laku aja masih di bahas. Noh, benerin dulu Vega ZR bapak saya. Dulu waktu beli saya yang rekomendasikan, ternyata dari awal beli susah banget dihidupkan kalau pagi. Di starter gak mempan. Di kick sampai kaki gempor gak bisa. Bongkar busi apalagi. Akhirnya diseret ke bengkel ujung gang bongkar karburator. Hampir tiap hari begitu, apalagi kalau sudah 2-3 hari tidak dipanasin. Udah bolak-balik ke Yamaha Center gak ada hasil. Akhirnya balik lagi naik Supra Fit 2005, sekali starter langsung greng, biarpun udah berminggu-minggu gak dipanasin. Ini kisah nyata, bukan mengada-ada.

  2. Motor vega saya mau dijual lagi harganya jatuh, harganya buat beli sepeda yg bagusan dikit aja gak bisa. Akhirnya dibiarin aja di rumah.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: