Wahana Kenalkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Honda yang Handal

Wahana Kenalkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Honda yang Handal

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan terbaik untuk konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) luncurkan Virtual Personal Assistant, Wanda, di Senayan, Jakarta (20/06).

Wanda (Wahana Honda) adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter yang digambarkan dengan seorang wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor spare parts, produk dan aksesoris. Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap disediakan oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda.

Asisten Virtual Honda

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga” jelas Edi Setiawan Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya adalah tiga hal utama yang menjadi dasar Wanda berikan layanan kepada konsumen. Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. Konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan juga akan dapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Asisten Virtual Honda

“Sebagai main dealer penjualaan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” tambah Edi Setiawan.

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan Wanda inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi.

Asisten Virtual Honda
Aplikasi Wanda

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: