YIMM Rilis Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 5 Motor Sekaligus, Tampil Garang

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Senin ini (27/5) di arena Open Space PRJ Kemayoran, YIMM merilis livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition untuk 5 motor sekaligus. Sejak terjalinnya kerjasama Yamaha MotoGP dengan Monster Energy, aura biru kini sudah berganti menjadi dominan hitam gelap dengan logo cakar Monster yang legend, garang sob.

Yamaha merilis New YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion, Aerox 155 dan MX King dilabur livery yang paling ditunggu-tunggu para pecinta modifikasi livery. Livery Monster Energy yang iconic ini sudah cukup lama dan cukup legend dikenal konsumen tanah air khususnya pecinta MotoGP, kalau boleh dibilang livery ini cukup ekslusif karena kegarangannya sob.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Nah Yamaha meyakini dengan dirilisnya edisi terbatas Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ini konsumen akan memiliki kebanggaan tersendiri memilikinya. Yamaha optimis kehadiran livery terbatas ini akan mendapat sambutan luar biasa di tengah masyarakat, pasalnya tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap balap MotoGP.

Gimana soal kualitas paintingnya? Wew gak usah ditanya sob, dari dulu kualitas cat Yamaha cukup kuat hampir di semua tipe motor yang ada, apalagi ketika Yamaha rilis livery terbatas edisi MotoGP selalu bikin mata gak bosan untuk memandangnya lama-lama. Gak terkecuali dengan livery baru Monster Energy yang sekarang, kualitasnya jempolan dan menambah kharismatik tampilan keseluruhan livery yang memang sudah garang dari sononya.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP
MX King 150

Livery terbaru Monster Energy Yamaha MotoGP Edition dari kelima motor Yamaha ini merupakan inspirasi sekaligus replika dari Yamaha YZR-M1 2019 besutan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Hampir semua detail liverynya sama plek dengan versi asli Yamaha M1 di MotoGP.

Yang istimewa lagi, kelima motor dengan livery Monster Energy ini terdapat logo emblem Yamaha berwarna emas, untuk tipe sport ada di sisi samping tangki dan untuk Maxi Yamaha dan MX King ada di samping fairing.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Harga dan Kapan Mulai Tersedia di Dealer?

Buat sobat yang udah kesengsem pengen boyong salah satu motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition buat berlebaran di kampung, nampaknya harus sedikit bersabar sob. Pasalnya untuk motor-motor yang dirilis dengan edisi terbatas ini baru R15 saja yang sudah ready di dealer. Sementara 4 motor lainnya secara bertahap akan mulai diproduksi setelah Juni, Juli dan Agustus.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Berikut adalah daftar harga 5 Motor Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

  • Yamaha YZF-R25 Rp. 60.025.000,-
  • Yamaha YZF-R15 Rp. 36.360.000,-
  • All New Vixion Rp. 27.650.000,-
  • Aerox 155 VVA Rp. 25.720.000,-
  • MX King 150 Rp. 23.530.000,-

Nah monggo sob yang berjiwa sporty dan pecinta livery Monster Energy, kini saatnya mengekspresikan jiwa racy-mu dengan motor Yamaha terbaru edisi terbatas ini. Dijamin di jalanan livery ini akan menjadi pusat perhatian, tampil garang. Jangan lupa selalu Safe Ride.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*