Beranda Blogging Activiity Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng Media, Paparkan Program Semarak Ramadhan

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng Media, Paparkan Program Semarak Ramadhan

1
Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kemarin bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading, momentum silaturahim antara media, blogger dan vlogger yang dikemas dalam acara buka bersama digelar oleh Wahana Artha Group (27/5). Agenda rutin ini selalu Elang tunggu-tunggu karena di momen ini para awak media bisa bersilaturahim langsung dengan jajaran manajemen dari seluruh group Wahana.

Dalam acara buka bersama sekaligus silaturahim dengan teman-teman Jurnalis ini, Wahana Artha memaparkan berbagai program yang konsisten selalu digelar menyambut semaraknya bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan rutin tahunan ini menjadi bagian upaya membangun jalinan postif antara Wahana dan media dengan mengusung tema ‘Sparkling Ramadhan Hype’.

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka merayakan hari idul fitri, tahun ini Wahana berikan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum. Gunakan 24 Armada bus eksklusif, mudik gratis bareng Wahana buka rute Jakarta Solo via utara dan selatan. Rombongan yang akan di lepas di Polda Metro Jaya 3 Juni mendatang adalah bentuk apresiasi kepada SDM AHASS yang selama ini berikan layanan terbaik baik Konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

Salah satu layanan khas ramadhan yang gak pernah absen diagendakan Wahana Honda adalah Bale Santai Honda (BSH), tahun ini kembali digelar mengambil lokasi di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja. Bale santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang gunakan sepeda motor. Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, bale santai Honda akan berikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kid corner, dan lain sebagainya

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

Di acara bukber kemarin tampak beberapa jajaran manajemen dari seluruh group yang ternaung dibawah Wahana Artha Group, antara lain PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan manajemen Hostel Temmu Co Living.

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer Wahana mengungkapkan dalam paparannya, “Dengan kegiatan buka puasa bareng ini sebenarnya kami ingin ajak media untuk lebih akrab lagi dan berikan penjelasan beragam program yag berjalan selama bulan puasa”. Ditambahkannya, buka puasa bersama rekan media ini merupakan satu bentuk apresiasi terhadap publikasi positif dan mendukung perkembangan Wahana Artha Group dan rayakan kehadiran bulan ramadhan yang penuh berkah.

Selain itu, Edi juga menjelaskan performa kinerja bisnis sepeda motor dari group ini selama 4 bulan terakhir di tahun 2019. “Masuki kuartal 2 tahun ini, perkembangan bisnis sepeda motor juga berjalan cukup baik. Beragam peristiwa cukup pengaruhi pasar, namuan berkat produk dan layanan terbaik kami dapat lewatinya,” jelas Edi. Ditambahkannya, periode Januari hingga April 2019, Wahana mampu memegang dominasi penjualan hingga 72 persen dengan angka penjualan hingga 120.000 unit (all type).

Last terima kasih Elang ucapkan kepada Wahana Honda yang selalu konsisten menggelar acara bukber bareng media, semoga dengan ajang silaturahim di bulan yang penuh berkah ini makin kuat ikatan rekanan antara Wahana dengan Blogger maupun Vlogger khususnya. Semoga semua program semarak Ramadhan yang akan digelar Wahana sukses terlaksana dengan lancar tahun ini.

Wahana Artha Group Gelar Buka Puasa Bareng

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here