Produk Andalan Booth Suzuki di PRJ 2019

Booth Suzuki di PRJ 2019

ElangJalanan.NET – dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019. Bertemakan “100% Buat Indonesia”, Suzuki hadir dengan menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” Jelas Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Booth Suzuki di PRJ 2019

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 m2 dan menampilkan total 21 unit, terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM. Selain itu, Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.

Booth Suzuki di PRJ 2019
Suzuki Katana 1000

Tidak hanya menampilkan unit utama selama JFK 2019, Suzuki juga menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi menjadi New Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian New Carry Box pada minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4. Melengkapi lini produknya selama pameran, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R untuk seluruh pengunjung.

Suzuki secara perdana akan menampilkan pilihan warna baru untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 yang sesuai dengan tren 2019 pada JFK 2019. Selain itu, Suzuki juga turut menampilkan lini sepeda motor andalannya yaitu Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 serta Address.

Booth Suzuki di PRJ 2019

Program Penjualan Menarik

Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000. Bagi pecinta roda dua, Suzuki menawarkan beragam promo khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000, hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor, serta program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Aktivitas di Booth Suzuki

Selain memamerkan unit mobil, sepeda motor serta OBM, Suzuki menambah daya tarik booth-nya dengan menghadirkan berbagai aktivitas berhadiah menarik di zona roda dua. Pengunjung booth Suzuki dapat mengikuti kegiatan berupa Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone serta pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise Suzuki melalui QR Free Giveaway. Untuk pengunjung yang ingin bersantai, Suzuki juga menyediakan hiburan berupa Virtual Reality (VR) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto.

Booth Suzuki di PRJ 2019

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*