Wahana Gelar Honda Ramadhan Fest 2019

Honda Ramadhan Fest 2019

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sambut bulan suci Ramadhan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Ramadan Fest 2019 di salah satu mall di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (18-19/05).

Mengusung tema Inspirasi Satu Hati Ramadhan, kali ini Wahana Honda hadirkan beragam kegiatan yang bermanfaat dan inspiratif di bulan ramadan. Tidak hanya pamerkan beragam line up Honda seperti Honda Vario, BeAT, CB150R, GTR150, dan CBR150R dan menjajalnya langsung di area test ride yang disediakan. Kali ini Wahana hadirkan beragam kegiatan menarik dan sarat dengan nilai keislaman.

Honda Ramadhan Fest 2019

“Berbeda dengan kegiatan lainnya, pada ajang kali ini kami menggelar kegiatan yang dekat dengan nilai keislaman dalam rangka sambut Ramadan seperti tausiyah, lomba kaligrafi dan lain sebagianya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana

Beragam booth juga tersedia mulai dari penjualan unit, Honda Apparel, Honda Genuine Parts, Hingga edukasi safety riding. Kampanye berkendara aman tidak hanya dilakukan didalam ruangan, namun pada are test ride instruktur safety riding juga dampingi konsumen yang melakukan test ride dengan beragam info berkendara aman khas Honda.

Honda Ramadhan Fest 2019

Selain itu, Honda Ramadhan Fest kali ini juga makin spesial dengan kehadiran ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang turut mengadakan beragam kegiatan. Pada Ramadhan spesial kali ini, sebanyak 50 anak yatim piatu sekitar area kegiatan dapatkan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah dari anggota komunitas yang hadir.

“Jadi tidak sekedar gathering dan buka bersama komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir kali ini juga lakukan beragam kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim,” ucap Andra.

Honda Ramadhan Fest 2019
Honda Ramadhan Fest 2019

Senada dengannya, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit juga menjelaskan bahwa Honda Ramadhan Fest kali ini sangat spesial karena diisi dengan beragam kegiatan sosial seperti pemberian donasi pada penjaga masjid daerah setempat, santunan anak yatim, hingga seremoni Hut ke 2 HGRC (Honda GTR150 Riders Club). “Sangat spesial kami merasa senang dapat sekedar berbagi pada bulan Ramadan yang baik ini,” tutup Sigit.

Honda Ramadhan Fest 2019

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*