Jelang 5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi, Agendakan Pawai Budaya dan Safety Riding

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi
5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi

CBR Club Indonesia Bekasi, merupakan salah satu klub pengguna Honda CBR all varian yang sudah eksis dan menjadi region Bekasi sejak 11 Desember 2013, dulu dideklarasikan di Gedung Juang Tambun-Bekasi. Saat ini CBR Club Indonesia Bekasi telah memiliki member sebanyak 200 anggota dan akan terus bertambah seiring dengan makin banyaknya pengguna motor Honda CBR di Bekasi.

CBR Club Indonesia Bekasi bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya para pemilik dan pengguna sepeda motor CBR, namun memiliki berbagai kegiatan positif dibidang sosial kemasyarakatan. CBR Club Indonesia Bekasi tergabung dalam keluarga besar CBR Club Indonesia dan menjadi salah satu region dari 101 region CBR Club Indonesia yang tersebar di kota terbesar di Indonesia.

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi

Menjelang perayaan 5th anniversary CBR Club Indonesia Bekasi, sudah ada beberapa agenda yang akan memeriahkan perayaan hari jadi klub pengguna Honda CBR ini. Selain hiburan bintang tamu yang mendatangkan band musik ternama Utopia, CCI Bekasi akan menggelar pawai budaya dan safety riding.

Kegiatan yang bertajuk “5 thn Anniversary Cbr Club Indonesia Bekasi” yang bertema Kesatuan Budaya Menyatukan perbedaan, akan dilaksanakan di Sentra Bisnis (Harapan Indah-Bekasi) Pukul 14:00 wib sampai dengan selesai.

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi

Akan dihadiri ± 2000 Bikers yang akan hadir di acara “5 thn Anniversary CBR Club Indonesia Bekasi” dengan bernuansa 5 unsur Kebudayaan daerah di nusantara. Sebagaimana CBR Club Indonesia tidak membeda-bedakan CC, Suku, Ras & agama dan banyak kegiatan/hiburan, seperti sambutan-sambutan, bakti sosial kepada anak yatim & piatu, Marching Band Performance, music performance + Guest Stars Utopia, dll.

“Anniversary 5 thn CCI Bekasi” bertujuan untuk mempererat persaudaraan CBR Club Indonesia yang tersebar di Nusantara, dimana banyak perbedaan tapi tetap bersatu sebagai Club motor yang baik dimata masyarakat.

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi
Partisipasi CCI Bekasi dalam Safety Award

Sebelum acara “Anniversary 5 thn CCI Bekasi” dimulai, CCI Bekasi juga menyelenggarakan kegiatan positif yang bertujuan untuk keselamatan berkendara dan tata tertib dalam mengunakan kendaraan bermotor yang baik dan benar, atau biasa disebut oleh para Bikers Safety Riding, dimana para masing-masing komunitas mengirim Riders nya 2-3 orang untuk mengikuti kegiatan Safety Riding yang akan diarahkan oleh teman-teman dari PT. Astra Honda Motor, akan dilaksanakan di Sentra Bisnis (Harapan IndahBekasi) pukul 09:00 sampai 14:00 wib.

Nah sob jangan ketinggalan, prepare your engine & safety gear besok untuk meramaikan 5th Anniversary CCI Bekasi.

5th CBR CLUB INDONESIA Region Bekasi

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*