Safety Riding YRA dibuka Online

Yamaha Buka Layanan 5S Safety, Kini Pendaftaran Training Safety Riding YRA dibuka Online

Safety Riding

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Yamaha menyadari bahwa sepeda motor memberikan kontribusi paling besar dalam kecelakaan di jalan raya. Maka Yamaha sebagai APM mempunyai tanggung jawab sosial untuk mengedukasi setiap pengguna sepeda motor untuk bisa menekan angka kecelakaan.

Sejak tahun 2015 Yamaha telah mendirikan Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi dan pelatihan keselamatan berkendara untuk masyarakat. Tercatat sejak 2015 hingga 2018 sudah ada lebih dari 25.000 peserta yang telah mengikuti YRA.

Safety Riding YRA dibuka Online

Bersamaan dengan peluncuran layanan baru konsep 5S kemarin, sebagai salah satu program CSR Yamaha membuka layanan Safety yang diwujudkan melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Kabar baiknya kini masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan edukasi ala YRA ini, mulai April 2019 ini diaplikasikan sistem pendaftaran online untuk mendapatkan edukasi safety riding yang terbuka untuk semua masyarakat. Ini merupakan bagian dari upaya Yamaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Nah bagi sobat yang mau melatih skill dan wawasan berkendara aman jangan lewatkan kesempatan ini sob. Untuk pendaftaran online di tahun ini rencananya akan dimulai dari Jakarta dulu, baru kemudian akan menyusul Yogyakarta dan Surabaya. Sedangkan untuk waktunya YRA mengambil di weekend hari Sabtu.

Safety Riding YRA dibuka Online
Layanan Terbaru Yamaha 5S

Peserta diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek, seminar (teori). YRA juga membuka pelatihan khusus untuk perusahaan-perusahaan ekspedisi. Pelatihan khusus instruktur ini perusahaan dapat mengirimkan ridernya untuk dijadikan instruktur yang akan mengajar di perusahaan mereka.

Safety Riding YRA dibuka Online

Pendaftaran Safety Riding YRA Dibuka Online

Pendaftaran safety riding dapat dilakukan di website resmi Yamaha dengan pilihan kanal Yamaha Riding Academy : www.yamaha-motor.co.id/yamaha-riding-academy. Pada kanal tersebut masyarakat juga dapat mengakses pilihan program yang diinginkan yang terdiri dari teori dan praktek seputar safety riding atau membahas teori seputar safety riding saja. Peserta pun dapat melihat jadwal pelatihan yang mencantumkan tanggal pelatihan dan tanggal pendaftaran.

Safety Riding YRA dibuka Online

Adapun aktivitas safety riding oleh YRA untuk masyarakat umum yang mendaftar melalui website akan diadakan di homebase YRA yang berlokasi di Jakarta. Yamaha menyediakan unit sepeda motor model baru seperti MT-15, FreeGo, Lexi dan motor Yamaha lainnya serta safety gear untuk digunakan partisipan. Pelatihan dari YRA melalui pendaftaran online dapat diikuti tanpa dikenakan biaya sampai tanggal 31 Juli 2019 sob.

Nah setelah daftar online sobat akan menerima email verifikasi pendaftaran dan lokasi pelatihan. Elang sudah daftar untuk jadwal tanggal 27 April, buruan sob ikutan latihan bareng Elang, kuota terbatas 20 orang per sesinya.

Safety Riding YRA dibuka Online

Safety Riding YRA dibuka Online

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *