YSS Suspension Hadirkan Top Line G Series untuk Maxi Skutik

YSS Suspension Hadirkan Top Line G Series untuk Maxi Skutik

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, kemarin bertempat di Grand Mercure kawasan MGK Kemayoran, Elang bersama beberapa blogger dan media menghadiri seminar dan training suspension yang digelar Mitra 2000 dan induk dari TDR High Performance Technology. Seminar ini juga dihadiri para pemilik toko sebagai mitra penjualan dan distributor  YSS se-Jawa.

Suspensi kelas dunia asal Thailand ini memang sudah cukup terkenal di tanah air, mulai dari varian suspensi full racing hingga kelas consumer bawah atau lebih akrab dikenal sebagai DTG series. Cakupan produk YSS juga hampir merambah semua model baik untuk suspensi mobil, ATV dan motor di seluruh dunia.

G Series untuk Maxi Skutik
Seminar & Suspension Training

Mengikuti perkembangan market motor yang kian dikuasai skutik (hampir 80%) maka Mitra 2000 terus mengembangkan suspensi terbaiknya untuk segmen Maxi Skutik. Dalam acara diperkenalkan new product yang jadi top line dengan 3 tipe warna sekaligus, yakni gas absorber gold series, red series dan black edition.

YSS G Series untuk Maxi Skutik

Bagi sobat biker yang mau upgrade performa handling Maxi Skutiknya kini sudah ada pilihan dari YSS Suspension, bahkan skutik terbaru Honda Forza pun sudah tersedia. Berikut adalah jajaran top line gas absorber YSS untuk kelas Maxi Skutik sob.

  • YSS G-Sport TG302-350TR-08 tipe XMAX 250 ’17, threaded spring preload, rebound adjustable, harga HET-nya untuk Yamaha XMAX Rp 7.250.000,-
G Series untuk Maxi Skutik
YSS Gold Series Yamaha XMAX
  • YSS G-Racing Black Edition TG362-350TRW XMAX 250, harga HET Rp. 15.100.000,-
  • YSS G-Sport TG302-430TRL-OI FORZA 250 ’18, threaded spring preload, rebound adjustable, length adjustable, harga HET untuk Forza 250 Rp. 7.250.000,-
G Series untuk Maxi Skutik
YSS Gold Series Forza 250
  • YSS G-Racing Black Edition TG362-430TRWL FORZA 250, harga HET Rp. 15.100.000,-
  • YSS Gold Series G-Plus TC302-335TL-07 NMAX 155 ’15, threaded spring preload, length adjustable, harga HET untuk Yamaha NMAX Rp. 3.932.000,-
G Series untuk Maxi Skutik
YSS Gold Series Yamaha NMAX
  • YSS G-Sport Red series TG302-335TRL09 NMAX, harga HET Rp. 6.450.000,-
  • YSS G-Sport TG302-350TRL-07 PCX 150 ’18, threaded spring preload, rebound adjustable, length adjustable, harga HET Rp. 3.932.000,-
G Series untuk Maxi Skutik
YSS Gold Series PCX 150
  • YSS TG302-350TRL Red Series PCX 150, harga HET Rp. 6.450.000,-
  • YSS Gold Series TC302-305T AEROX, harga HET Rp. 3.932.000,-
G Series untuk Maxi Skutik
YSS Gold Series Yamaha Aerox
  • YSS Gold Series TC302-305T XMAX 250, harga HET Rp. 4.269.000,-

Dalam berkendara bagian yang paling penting adalah Handling, ada pepatah mengatakan Power without Handling is Nothing. Fungsi suspensi adalah menjaga ban tetap mendapat traksi di jalan sekaligus meredam kejutan yang diakibatkan jalanan yang tidak rata/rusak.

Power dan kecepatan motor saat ini sudah semakin besar performanya sehingga sangat penting menggunakan suspensi yang benar-benar aman dan menjaga ban tetap di jalan tidak melayang. Jika suspensi tidak maksimal dan ban melayang sedetik saja mengakibatkan slip dan terjatuh khususnya saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Karena itu YSS – World Class Suspension menciptakan shockbreaker khusus untuk kontur dan kondisi jalanan di Indonesia. YSS – World Class Suspension bekerjasama dengan Mitra 2000 dan TDR memberikan solusi suspensi berkualitas tinggi sesuai karakter pengendara dan karakter jalanan di Indonesia. Sebagai bukti bahwa YSS adalah suspensi yang safety YSS telah mendapatkan sertifikat ABE (sertifikat Keamanan produk dari Germany) sejak tahun 2008 dan telah digunakan banyak sepeda motor di berbagai belahan dunia.

Untuk memperkenalkan new product suspensi terbaru YSS ini, Mitra 2000 mengajak komunitas yang hadir untuk test ride langsung performa suspensi dari berbagai motor matic yang berbeda. Ada XMAX 250, NMAX, Aerox, Honda PCX hingga Yamaha Fino. Elang sempat jajal unit Aerox yang sudah dibekali YSS Gold series, beneran sob handling Aerox yang sudah enak jadi makin tambah nikmat buat dipake nikung di area seputar MGK Kemayoran.

G Series untuk Maxi Skutik
Jajal Yamaha Aerox with YSS Suspension

YSS Seminar & Training Suspension

Untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan pemahaman secara detail suspensi yang sejatinya mendukung keselamatan berkendara dan kesehatan pengendara diadakan seminar dan pelatihan YSS Suspension. Suspensi adalah bagian dari handling system yang di usung oleh MITRA 2000.

G Series untuk Maxi Skutik
Seminar YSS Suspension

MITRA 2000 melengkapi bekal teknis untuk penjual produk melalui seminar dan pelatihan di bidang suspensi. Target dari pencapaian seminar dan training ini adalah:

  1. Memperlengkapi tim sales dan toko-toko yang hadir untuk mengetahui sejarah dari YSS dan mengetahui solusi (complete line up) seperti apa yang perlu diinformasikan bagi toko jaringannya ataupun bagi end user.
  2. Mengedukasi sales dan toko pentingnya mengkomunikasikan solusi “sebagai MITRA bagi pengendara motor” bukan hanya semata-mata menjual produk dan mendapatkan untung.
  3. Tanya jawab keluhan-keluhan rekan sales atau toko yg dialami selama mendistribusikan solusi dari YSS.
  4. Meluncurkan salah satu line up terbaru dari YSS yaitu “Black Series” untuk Maxi Scooter. Sebuah suspensi dengan Nitrogen Gas yang memberikan peredaman terbaik bagi kenyamanan pengendara dengan desain yang menarik.
  5. Menginformasikan jaringan toko, bahwa setiap suspensi YSS menjadi daya tarik bagi komunitas roda dua, dengan hadirnya komunitas pada acara launching.
  6. Setiap effort dari toko dalam mengkomunikasikan dan mendistribusikan suspensi YSS akan diapresiasi oleh YSS dengan adanya sales program yang menarik, yang dijelaskan dalam Sales Confrence

Teknologi TDR terinspirasi oleh manusia, dengan kehidupan sosial dan mobilitasnya agar selalu beraktifitas lebih maksimal.  TDR High Performance Technology mempunyai sentra pelayanan after market yaitu Technology TDR Technology Centre (TTC). Layanan dalam satu atap seluruh kegiatan teknis baik edukasi, informasi produk hingga ke pelayanan konsumen tersedia lengkap di TTC. TDR selalu menyisihkan hasil penjualanny untuk kegiatan social dan kemanusian melalui TDR One Team. Dengan membeli dan memiliki seluruh produk Mitra 2000 – TDR konsumen turut serta berkontribusi untuk kegiatan kemanusian.

G Series untuk Maxi Skutik
YSS Training Suspension

Teddy Hartono : CEO MITRA 2000 – TDR HIGH PERFORMANCE TECHNOLOGY

“Telah 18 tahun TDR identik sebagai produk berkualitas tinggi untuk menemani baik penggunaan harian, turing maupun ajang kompetisi bagi riders di Indonesia. Melanjutkan tradisi TDR sebagai produk High Performance beserta jaminan garansi dari solusi pelayanan terlengkap di dunia kini referensikan produk solution system diantaranya handling system yang merupakan induk dari suspensi. Sebagai leader motorcycle specialist TDR menghadirkan YSS Suspension dari hasil riset dan pengembangan mulai untuk aplikasi harian, hobbies dan motorsport (kompetisi). Seluruh proses pengujian dan pengembangannya telah melewati tahap pengujian yang ketat khas TDR sehingga menjadi referensi solusi cerdas dalam menggunakan suspensi yang lebih detail bukan hanya tampilan tapi lebih utamakan fungsi high performance lebih detail melindungi pengendara dan menghasilkan sensasi performa lebih mumpuni untuk diajak bermanuver dan berakselerasi apapun tingkatannya. Dari hasil riset dan pengembangan sesuai kultur jalanan dan karakter pengendara di Indonesia juga menjamin keselamatan berkendara dan kesehatan berkendara sehingga lebih nyaman dan aman berkendara lebih jauh daya tempuhnya. Sebaiknya menggunakan produk suspensi yang jelas keberadaan dan telah terbukti kualitas dalam berbagai aktifitas, termasuk jaminan pelayanan dan garansinya.

Mengikuti tren zaman now, Mitra 2000 juga memiliki sentra penjualan online di oneteamstore.com untuk kemudahan konsumen mendapatkan produk-produk Mitra 2000 Group secara online.

Seluruh produk YSS memiliki limited warranty yang dapat diklaim ke distributor atau toko tempat produk YSS dibeli. Untuk produk top line memiliki garansi selama 1 tahun atau 20.000 kilometer, dan untuk DTG series garansi 6 bulan atau 10.000 kilometer. Bagi end user pastikan struk pembeliannya jangan sampai hilang untuk klaim garansi.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: