Awalnya Ragu, Akhirnya Puas Lahir Bathin Pakai XMAX | Review Konsumen

Puas Lahir Bathin Pakai XMAX
Puas Lahir Bathin Pakai XMAX

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tak dipungkiri Yamaha XMAX adalah salah satu motor ternyaman untuk dipakai touring. Bagi Elang gak hanya touring, bahkan buat harian pun sebetulnya XMAX masih masuk hitungan.

Elang sudah membuktikan sendiri saat merasakan langsung unit Yamaha XMAX yang dipakai seminggu untuk riding dalam kota maupun keluar kota. Bahkan bagi yang mencari motor dengan pertimbangan kenyamanan pembonceng, Yamaha XMAX merupakan pilihan tepat.

Nah disini Elang mau menambah testimoni review Yamaha XMAX, review ini berdasarkan review konsumen langsung yang awalnya ragu. Doi sempat tergiur dengan kompetitor namun setelah melihat harga dan aftersales sang skutik, maka kembali doi menetapkan pilihan kepada Yamaha XMAX.

Puas Lahir Bathin Pakai XMAX
Puas Lahir Bathin Pakai XMAX

Berikut review dari bro Rama Ali asal Blogger di group YAMAHA XMAX INDONESIA

Ini review jujur ya bukan endorse:

Xmax ini nyaman bgt buat turing apalagi klo lewat tol padahal ini masih standar baru keluar dari showroom langsung Gw bawa dari Bogor ke Bandung via Puncak, makanya Gw heran klo banyak member disini dan reviewer youtube sering mengeluhkan soal :

  • Ketinggian
  • Shock keras
  • Boros
  • Repot klo dikemacetan
  • Ban wajib ganti pirelli
  • Rem wajib ganti karena ga pakem
  • Tenaga loyo wajib ganti knalpot dan busi + oli dan di borup mesinnya
  • Klakson suara kecil
  • Wajib shock ohlins, dll,

Apalagi klo dibandingin sama FORZA, jujur aja gw juga pengennya forza dari kemaren pas tau harga, sparepart dan pajaknya kan kurang ajar, dan Gw sempet takut mau beli XMAX soalnya banyak kekurangannya dan harus banyak keluar duit lagi biar enak, tapi ternyata puas lahir batin dan nyaman banget standarnya, apalagi istri juga puas dibonceng ga ngeluh cape karena ngangkang, intinya nyesel gw ga beli dari dulu….pengen deh bikin reviewnya diyoutube tp versi gw

Klo masalah design Xmax is the best lah lebih macho, garang, dan warna hitam keliatan eye catching + misterius

Dan yg paling mengejutkan itu dibagian aftersalesnya, dimana klo merek sebelah H***A klo kita ada keluhan paling sekedar diperbaiki ala kadarnya dan tidak akan diganti sparepartnya sampe kapanpun, klo di Yamaha kita komplain langsung diganti….

Bagi kalian yg ingin memiliki Xmax tp masih ragu segera wujudkan mimpi kalian keburu nyesel, btw harga udah naik nih per maret unit 2019, tp klo unit 2018 ada diskon tp stok udh menipis…

Ps:
Tinggi Gw: 170cm
Tingi Bini: 160cm

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

1 Komentar

  1. Belum nyobain kymco downtown 250i mungkin. XMAX liwat soal nyamannya. Dulu saya termasuk 300 pemilik xmax pertama yg inden pas IMOS 2016. Sempet galau mau batalin gara2 test ride kymco downtown 250 i waktu IIMS 2017. Karena harga selisih cukup jauh tetep pilih xmax.Ternyata Istri dan anak2 ga demen gara2 terlalu ngangkang. Susahnya kalo dipake harian nyari parkirnya. Akhirnya nov saya jual setelah pemakaian 1500km mumpung ada temen yg mau bayarin sebesar harga belinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*