Suzuki GSX-R150 Matt Edition dirilis, Tampil Lebih Ekslusif

GSX-R150 Matt Edition
Suzuki GSX-R150 Matt Edition

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah lagi pilihan warna dari varian Suzuki GSX-R150. Hadir dalam tema Matt Edition, inilah warna baru Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red yang tampil beraura mature dan ekslusif.

Tak dipungkiri sebagai motor sport, Suzuki GSX-R150 juga dipilih konsumen muda untuk pemenuhan gaya hidup, maka penyegaran sisi visual adalah tepat. Untuk soal mesin dan performa gak usah diragukan lagi, tinggal main di penampilan untuk menarik kawula muda.

GSX-R150 Matt Edition
GSX-R150 Matt Edition

Tema warna matte sendiri saat ini tengah menjadi tren di pasar otomotif roda dua, pemilihan warna matt merah Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red dipastikan menjadi pilihan konsumen yang ingin tampil ekslusif dan beda.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

GSX-R150 Matt Edition
Single Seat Cover

Lalu berapa harga untuk pilihan warna baru sport fairing ini? Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- ( on the road DKI Jakarta). Masih yang termurah dikelasnya sob dengan fitur segudang.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS dalam informasi press releasenya memberikan sambutan,

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”

GSX-R150 Matt Edition

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*