Rebel Owner Community (ROC) Ketagihan Ulangi Touring Jakarta Bali

Rebel Owner Community
Rebel Owner Community

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tidak ‘betah’ berdiam lama, komunitas dengan tunggangan bermodel klasik moderen Honda CMX500 Rebel di awal 2019 ini langsung ‘gas’ motor berkapasitas mesin 500 silinder mereka ke pulau Dewata Bali.

Sebanyak 26 pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam komunitas Rebel Owner Community (ROC) tersebut tempuh ribuan kilometer sejak 14 hingga 20 Februari 2019. Anggota komunitas ROC yang hampir keseluruhannya merupakan konsumen Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini merupakan salah satu komunitas Honda BigBike yang cukup aktif jalankan beragam kegiatan termasuk turing.

Rebel Owner Community

“Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Rebel Owner Community

Perjalanan turing kali ini tidak hanya di Bali. Seperti yang diinfokan ROC, turing pertama dilakukan dengan mengeksplorasi Bali – Bromo, Bromo – Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung Bali – Jakarta. Tidak hanya sekedar turing, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas kedepannya. Tidak hanya sekedar turing, anggota ROC juga diwajibkan untuk mengusung semangat safety riding di dalam setiap kesempatan turing yang dilakukan.

Rebel Owner Community

“Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” Jelas Chris Salmon, BigBike Manager Wahana.

Rebel Owner Community

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*