Jakmoto Milenial Meet Up Sukses Digelar, Meriah Bro

Jakmoto Milenial Meet Up Sukses Digelar, Meriah Bro

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari Minggu kemarin bertempat di Pasaraya Blok M Elang menjadi saksi dibukanya event perdana Jakmoto Milenial Meet Up 2019. Sebuah event meet up para komentator dan follower Blogger Otomotif yang digagas Om Stephen Langitan ini sukses digelar.

Pagi hari jam 6.15wib Elang berangkat sekalian sunmori dari Cikeas menuju acara lewat Juanda Depok,Margonda – Pasar Minggu – Kemang dan Antasari. Wew sudah lama juga nih gak sunmori ke Jakarta, ternyata masih asik menghirup udara pagi sambil riding di Jakarta loh.

Jakmoto Milenial Meet Up

Sampai di lokasi Pasaraya Blok M tepat jam 8 pagi, ketemu langsung Om Stephen dan crew. Karena pendaftaran belum dibuka langsung aja santap sarapan di Aruba Restaurant dengan menu nasi goreng dan bubur ayam yang lezat. Nikmat bener aktivitas riding Minggu pagi lalu diakhiri dengan secangkir teh manis dan roti tawar nongkrong-nongkrong di resto.

Sehabis santap sarapan Elang bersama Heru TerasBiker dan Alki Indoride langsung registrasi, enaknya karena sudah daftar via online proses registrasinya cukup simpel, tinggal tunjukkan saja barcode di email yang diterima sewaktu pendaftaran berhasil.

Jakmoto Milenial Meet Up

Dapat apa aja bagi yang register online, wih banyak, ada Rexco 50 ukuran kecil, ada kalender 2019 Tekiro dan kaos Jakmoto Milenial serta voucher jajan di Aruba dan Pasaraya Blok M. Pokoknya gak rugi deh hadir di acara ini sob.

Sejatinya event Jakmoto Milenial Meet Up ini adalah seremoni satu dekade eksistensi blogger otomotif ada di Indonesia. Sejak 2007 pun blogger otomotif sudah ada lewat Kafemotor kang Ilham, namun baru di 2009 eksistensi blogger mulai dilirik ATPM.

Jakmoto Milenial Meet Up

Pabrikan pertama yang melirik dan mengakui eksistensi blogger otomotif adalah AHM, maka berawal dari inisiator Om Stephen mengajak AHM selaku pabrikan mensupport penuh terlaksananya acara ini. Ya harapan kedepannya sih di event-event selanjutnya bisa bergantian pabrikan lain yang akan mensupport.

Jakmoto Milenial Meet Up

Keseruan Jakmoto Milenial Meet Up

Kembali ke acara, Jakmoto Milenial dibuka dengan hiburan musik, sementara ratusan biker sudah tampak mulai memadati venue acara. Di lokasi juga hadir beberapa booth sponsor seperti Wahana Honda bersama FIFASTRA yang mejeng dua moge terbaru Honda CB500X dan CB650R Neo Sport Cafe.

Jakmoto Milenial Meet Up

Di depan panggung dipajang motor merah putih Kawasaki VersysX 250 Om Stephen berjejer dengan booth SHAD menampilkan aksesoris box terbaru. Sementara agak di belakang hadir truk Tekiro bagi yang ingin melihat demo produk dan membeli kunci-kunci.

Jakmoto Milenial Meet Up

Acara pun diawali dengan pembukaan sambutan-sambutan dari Stephen Langitan sebagai ketua panitia, lalu ada Bu Istiyani GM HC3 PT. Astra Honda Motor dan dari FIFASTRA Jakarta mas Aditya.

Di acara inti, hadir acara talkshow mengundang beberapa blogger/vlogger papan atas untuk sharing ilmu seputar ngeblog dan ngevlog. Sobat biker pasti tak asing dengan Kobayogas, Satar Indobikermags dan trio kwek-kwek Youtubers top Indonesia hadir Om Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Motomobi.

Jakmoto Milenial Meet Up
Pembagian Doorprize

Banyak ilmu, pengalaman dan tips dari para blogger vlogger terkenal ini yang disampaikan ke bikers yang hadir termasuk Elang. Gak hanya dunia ngeblog di youtube pun tipsnya sama, fokus ke konten, bikin konten yang punya ciri khas, menarik dan gak kalah pentingnya konsistensi.

Jakmoto Milenial Meet Up

Last di penghujung acara yang paling ditunggu-tunggu undangan adalah sesi bagi-bagi hadiah doorprize yang istimewa seperti HELM AIROH ST501, SENA 10C, ALPINESTAR SHOES, TOP BOX SHAD, SET TEKIRO TOOLS KIT, dan banyak lagi. Sayang di momen kali ini Elang belum beruntung mendapatkan salah satu doorprize 😀

Jakmoto Milenial Meet Up

Selamat dan Sukses atas terlaksananya event Jakmoto Milenial Meet Up 2019 ini, semoga bisa diagendakan lagi setiap tahunnya. Dan semoga di next event bisa lebih interaktif lagi acara kopdar istimewa antara komentator dan follower blogger/vlogger.

Jakmoto Milenial Meet Up

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: