Resmi Meluncur di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi BMW C400X

Harga dan Spesifikasi BMW C400X
Harga dan Spesifikasi BMW C400X

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, PT. Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia hari ini merilis skutik baru BMW yang sepekan terakhir menjadi hot. Ini dia big skutik BMW C400X siap mengaspal di Indonesia.

Kehadiran C 400 X melengkapi jajaran lini motor BMW Motorrad yang telah ada di tanah air sebelumnya. Skutik moge sangat pas untuk para pehobi moge yang ingin melintas dalam kota maupun jarak tempuh jauh atau touring sob.

Harga dan Spesifikasi BMW C400X
BMW C 400 X Indonesia

“Bisa jadi solusi kemacetan dalam kota ya, lengkap dengan teknologi Connectivity, yaitu koneksi smartphone dan ke motornya, kemudian ditambah headset, dipadu dengan layar TFT warna, suatu kendaraan matic yang benar-benar men-setting benhmark. Untuk touring sih bakal nyaman bener” papar Joe Frans, CEO PT. Maxindo Moto Nusantara.

Harga dan Spesifikasi BMW C400X

BMW C 400 X pertama kali diperkenalkan pada ajang EICMA 2017 ini menambah jajaran model skutik yang dimiliki oleh BMW Motorrad seperti BMW C 650 GT dan C 650 Sport.

Spesifikasi dan Fitur BMW C400X

Transmisi CVT

BMW C 400 X merupakan skutik berkonfigurasi satu silinder dan berkapasitas 350cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7.500 rpm, dibantu dengan sistem transmisi CVT, mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35Nm pada 6.000 rpm.

Harga dan Spesifikasi BMW C400X

BMW Motorrad Connectivity

Satu fitur yang menjadi ciri khas BMW C 400 X di kelas Urban Mobility BMW Motorrad adalah fitur BMW Motorrad Connectivity. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.

Fitur ini menampilkan layar display TFT 6.5 inci dan Multi Controller di bagian kiri handlebar sebagai standar. Didukung oleh BMW Motorrad Connected sebagai aplikasi yang bisa didownload secara gratis baik di App Store maupun Google Playstore.

Harga dan Spesifikasi BMW C400X
Kapasitas bagasi 10 s/d 15 liter

Fungsi dari BMW Motorrad Connectivity bukan hanya menampilkan rute perjalanan turn-by-turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphonenya. Selain itu fitur ini juga mampu memanjakan para pengendara untuk dapat tetap mendengarkan musik favorit saat melakukan perjalanan.

Harga dan Pilihan Warna

Hadir dalam 3 pilihan warna, Zenith Blue Metallic, Alpine White dan Black Storm Metallic, BMW C 400 X dijual dengan harga Rp 259.000.000 (Off The Road)

Harga dan Spesifikasi BMW C400X

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*