Mau Ke Vietnam Gratis dan Kamera Mirrorless? Ikuti Vlog Competition Tekiro

Vlog Competition Tekiro
Vlog Competition Tekiro

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat Youtubers, kali ini Elang mau sharing info kompetisi ngevlog terbaru di awal tahun ini. Adalah Tekiro Ryu Rexco dibawah naungan PT Altama Surya Anugerah yang menyelenggarakan perlombaan ini, jika tahun kemarin kompetisi write up (penulisan) maka kali ini lebih seru kompetisi bikin video kreatip. Apa saja hadiahnya? Monggo disimak

Vlog Competition atau lomba pembuatan video vlog ini dikhususkan bagi para media otomotif, vlogger dan blogger di seluruh Indonesia. Launching Vlog Competition 2019 kali ini juga menampilkan Fitra Eri seorang vlogger otomotif terkenal yang memberikan sharing pengalaman dan tips-tips tentang bagaimana cara membuat konten di Youtube yang menarik dan disukai penonton.

Vlog Competition Tekiro

Mas Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah dalam sambutannya menyampaikan, “Kami mengadakan lomba vlog ini bertujuan ingin memberikan apresiasi kepada para media otomotif, blogger, vlogger dan komunitas yang selama ini telah mendukung dan mempublikasikan aktifitas kami ke masyarakat baik lewat media online maupun Youtube”.

Lomba resmi dibuka mulai hari ini 12 Februari hingga akhir April 2019 dengan berbagai hadiah menarik. Pemenang utamanya adalah tour ke Vietnam selama 6 hari 5 malam dan sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel dan tour dalam kota. Lebih istimewa, karena pemenang utamanya akan diambil sebanyak 2 orang dan akan mendapatkan uang saku sob!

Vlog Competition Tekiro
Vlogger Fitra Eri memaparkan sharing

Sedangkan untuk juara kedua adalah sebuah kamera mirrorless Fujifilm, sementara juara ketiga mendapat handphone Xiomi Pocophone. Selain juara di atas, panitia juga menyediakan hadiah-hadiah menarik untuk juara harapan 1, 2 dan 3 berupa paket toolset Tekiro dan paket Ryu+Rexco. Asyiknya lagi bagi para pemenang juga tidak perlu kuatir karena pajak hadiah akan seluruhnya ditanggung oleh PT. Altama Surya Anugerah.

Kriteria penilaian lomba dibagi menjadi 2 aspek penting yakni Kualitas (kreatifitas, originalitas ide, kualitas gambar, penyampaian pesan yang mudah diterima oleh audiens) dan Kuantitas (banyaknya viewers pada video yang ditayangkan).

Vlog Competition Tekiro

Nah tertarik sob, lalu video vlog apa yang akan dibuat dan persyaratannya? Silahkan simak di channel Youtube.com/ElangJalanan, video penjelasan kompetisi Insyaallah segera Elang upload besok.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*