Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award

Gandeng Blogger Setahun Terakhir, Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award 2019

Tools

ElangJalanan.NET – Assalamua’laikum sobat biker, tahun 2019 menjadi tahun pencapaian terbaik Tekiro dalam bidang PR khususnya Digital Public Relation. Elang ingat betul di awal 2018 lalu brand Tekiro mulai masif menggandeng dan mengajak Blogger-blogger serta banyak media untuk terlibat dalam berbagai aktivitas event Tekiro.

Nah awal Tahun 2019 Tekiro meraih penghargaan bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat (25/1) di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

Memang tak bisa dipungkiri di era digitalisasi saat ini peran sosmed dan blogger cukup memberikan influence yang positif baik untuk produk maupun citra perusahaan. Salah satu event besar yang Elang ingat di tahun kemarin, Tekiro cukup sukses mengadakan Write Up Competition yang hadiahnya cukup wah, yakni berkesempatan nonton langsung MotoGP di Sepang. Semoga di tahun ini Tekiro juga bisa mengadakan activity yang sama.

“Penghargaan Top Digital PR ini kami persembahkan kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dan mensupport kami, seperti jurnalis, karyawan, mitra dan para pengikut sosial media kami”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan September-November 2018 dengan total brand tersurvey lebih dari 800 brand dengan 100 kategori bisnis. Survei yang dilakukan murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat terutama informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat, ujar Dody

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *