Mantap, Shell di Surabaya Buka Lagi Sob

Mantap, Shell di Surabaya Buka Lagi Sob

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, setelah pernah tutup dari operasi penyediaan BBM di wilayah Surabaya quartal terakhir 2014 lalu, per kemarin Elang mendapat kabar bahwa perusahaan penyedia BBM berlogo kerang kuning ini akhirnya kembali di buka di Surabaya sob. Jelas ini kabar yang menggembirakan bagi sobat biker apalagi yang dulu sudah aware dengan kualitas BBM Shell ini.

Nampaknya dengan mulai banyaknya operator perusahaan BBM yang hadir dengan standar BBM beroktan 90 ke atas, peluang menjaring konsumen di tahun ini bisa lebih baik. Sebelumnya saat Premium masih masif disediakan Pertamina, Shell mengakui penjualan di area Surabaya tidak mencapai target. Ini karena masih banyaknya masyarakat yang masih terlena dengan BBM beroktan rendah dengan harga murah.

Shell di Surabaya Buka Lagi
Foto: Potretbikers.com

Kini Shell Surabaya langsung hadir dengan pembukaan 4 SPBU di Surabaya dan Sidoarjo, keempat lokasi tersebut berada di Jalan Yonoseowoyo dan Jalan Raya Prapen Surabaya, serta Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro Sidoarjo. Dengan pembukaan 4 SPBU baru ini, jumlah keseluruhan SPBU Shell di Indonesia bertambah menjadi 94 SPBU yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Medan dan Jawa Timur.

So kehadiran Shell di Surabaya ini membawa strategi penjualan dan pelayanan yang lebih terintegrasi. Di SPBU ini sobat biker mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM Shell dengan teknologi Dynaflex, oli motor dan mobil serta layanan penggantian pelumas. Tersedia juga fasilitas toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.

Shell di Surabaya Buka Lagi
Club Smart SHELL

Sama seperti SPBU Shell di kota-kota lainnya yang sudah duluan exist, sobat biker juga bisa mendapatkan program Shell Club Smart, dimana pelanggan Shell dapat menikmati beragam manfaat seperti poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Dengan program Shell Club Smart, konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Nah bagi sobat biker yang berada di Surabaya dan Sidoarjo, sekarang sudah bisa menikmati BBM Shell dan juga pelumas Shell dengan pelayanan terintegrasi one stop service. Semoga semakin lebih banyak lagi SPBU Shell yang tersedia di Jawa Timur tahun ini.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: