Bocoran Terbaru Harga Calon Yamaha MT-15, Rp 35 jutaan OTR DKI sob

Harga Calon Yamaha MT-15
Harga Calon Yamaha MT-15

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sejak seri MX King kemarin romannya Yamaha Indonesia kini tidak lagi woro-woro atau adakan seremoni perilisan produk baru saat ada produk baru muncul ke pasar. Nah begitu juga dengan yang terbaru dan lagi hot, ada penampakan sosok motor baru yang diduga Yamaha MT-15 sudah mulai didistribusi ke jaringan dealer, wow.

Yamaha MT-15 yang merupakan suksesor dari Yamaha Xabre ini sejatinya sudah dirilis duluan di negeri gajah putih beberapa bulan kemarin. Nah sedangkan untuk tanah air memang dijadwalkan Yamaha Indonesia akan mulai memperkenalkan varian naked dari R15 di awal tahun. Namun dari penampakan distribusi hari ini sudah jelas peluncuran MT-15 ternyata lebih maju sob di Januari ini.

Lalu berapa bocoran harga yang berkembang? Dari cuilan informasi yang Elang peroleh dari berbagai channel Yamaha MT-15 terbuka dibanderol Rp 35 jutaan untuk OTR DKI Jakarta. Kalau melihat banderolnya mirip-mirip harga New R15 varian standar yang saat ini dibanderol Rp 35,300,000. Weh cukup mengejutkan memang sob, baru kali ini ada motor varian naked bisa hampir sama banderol harganya, padahal MT-15 ini boleh dibilang versi naked dari R15 karena spek mesin dan rangka nyaris sama hanya beda di fairing.

Harga Calon Yamaha MT-15

Nah lewat artikel ringan ini Elang cuman pengen tahu gimana kans Yamaha MT-15 dengan bocoran harga yang boleh dibilang cukup lumayan. Kalau soal desain, performa mesin dan fitur Yamaha MT-15 ini memang sudah ganteng maksimal, berhak menyandang title “the best street fighter” di tanah air.

Namun jika benar nanti banderol harganya 35 jutaan, kembali ke pilihan konsumen diantara dua pilihan. Mau yang racy bin bungkukers ada R15, mau yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh ada sang street fighter MT-15.

Monggo komentarnya sob.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*