Yamaha New R25 ABS resmi meluncur, Harga Rp 64 jutaan

Yamaha New R25 ABS
Yamaha New R25 ABS

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, gak pake lama setelah peluncuran Yamaha New R25 beberapa waktu lalu, hari ini akhirnya YIMM merilis varian ABS dari sport 250cc 2 silinder ini. Dengan hadirnya varian ABS (Anti-lock Braking System) menjadi pelengkap atas dua varian sebelumnya yang telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Penambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS (Anti-lock Braking System) pada R25 generasi terbaru dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen. Pasalnya, penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Selain penambahan fitur ABS (Anti-lock Braking System) pada sistem pengereman, seperti sobat ketahui diR25 generasi terbaru ini sudah menganut suspensi depan model Up Side Down yang mampu meningkatkan handling saat bermanuver di tikungan maupun kecepatan tinggi.

Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil.

Pada bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Hazard lamp yang kini telah disematkan berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

Tidak hanya kaya akan fitur, R25 generasi terkini juga tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain” yang terinspirasi dari YZR-M1. Kemunculan M1-Duck di bagian wajah depan serta “Cross Layer Design” yang membuat fairing menjadi bertumpuk memungkinkan motor memiliki fungsi aerodinamis yang tinggi. Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Harga Yamaha New R25 ABS

R25 varian ABS (Anti-lock Braking System) sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64.600000,- atau lebih mahal 6 juta dari varian standar.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*