Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018 Bersama Suzuki

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018
Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, tulisan kali ini lebih ke diary blog, bercerita tentang pengalaman Elang nonton langsung pertandingan sepak bola di Gelora Bung Karno. Ngomong-ngomong soal nonton bola secara langsung ya inilah pengalaman pertama Elang karena dulu 2001 saat tinggal di Pondok Pinang sering diajak nonton di Stadiun Lebak Bulus tapi gak pernah mau.

Minggu sore itu Elang jalan ma nyonya pakai MX Strada jam 14.30 wib untuk ngepasin waktu sholat Asar di Al-Azhar Cibubur. Selesai sholat Elang lanjut riding menelusuri jalanan Raya Bogor – Kramat Jati – MT Haryono lalu ke Senayan yang deket pintu masuk JCC. Walau udah sering melipir ke kawasan GBK tapi gak pernah tau detail dimana parkiran motornya…wkwkwk

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Sore kemarin Elang pas ketinggalan pula kartu non tunai Flazz buat parkiran, lah secara kebetulan saat cari-cari parkir yang diluaran Elang masuk ke gedung Tennis Outdoor Stadium Gelora Bung Karno, telusuri hingga ke gedung belakang eh ketemu temennya nih motor yang parkir berjajar, sip taruh disini deh aman.

Posisi kedatangan Elang ada di pintu Zona 1, coba telpon mas Ghani dari Suzuki yang megang tiket temen-temen Blogger dan Media. Lah ternyata doi masih di FX Sudirman ngopi-ngopi, yo wis kita tunggu disini deh.

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Gak lama kemudian ketemu ama bro Andikadiego, Doni 78deka dan temen2 GSX-Community. Selang setengah jam kemudian baru deh mas Ghani, Aripitstop, Eka Ferboes dan Heru TB join, langsung bagi-bagi tiket. Lihat tiket weleh ternyata lumayan juga ya harga tiket nonton bola, 200rb cuy.

Yo wis langsung lanjut antrian masuk di Gate yang dekat Masjid Al-Bina. Disini Elang baru tau untuk nonton kedalam gak boleh bawah kamera dan botol air mineral juga makanan. Jadi yang mau bawa minum disuruh masukkan ke dalam plastik lalu dibawah, hm..mungkin biar aman mencegah gak dipake buat nimpuk antar supporter..

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Kita langsung menuju Booth Suzuki di Zona 6, disini istirahat dulu sambil ngemil snack yang sudah disediakan. Yang mau sholat ada di dekat Zona 4. Di booth Suzuki ini Suzuki memajang 2 buah motor Suzuki GSX150 Bandit dan 1 motor Speed Boat (maritim product).

Disini Elang ketemu ama Mr. Ota San, Asst to Head of Marketing Product 2W PT SIS, beliau akhirnya mendapat tiket yang sebaris dengan kita. Setelah ngemil dan minum dirasa cukup, menjelang jam 7 kita pun masuk melalui pintu di Zona 2, lumaya juga jalan kakinya sekalian olahraga πŸ™‚

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Begitu masuk ke dalam, disinilah suanana euforia lapangan hijau berikut sorakan suara penonton begitu menggelora walaupun pertandingan belum dimulai. Lapangan yang Elang kira luas banget ternyata ukurannya gak seluas yang Elang tonton di TV, mungkin efek lensa kalau di TV yakk..

Pertandingan Minggu malam itu mempertemukan Indonesia melawan Philipina, sebenarnya sih buat menang kalah udah gak mempengaruhi status Indonesia yang kemarin sudah gagal lolos masuk ke semifinal. Jadi di akhir pertandingan menghasilkan skor 0 : 0 gak akan ada babak tendangan penalty, hanya perpanjangan waktu aja 4 menit.

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Dari kesempatan nonton langsung ini, ternyata nonton bola lebih seru nonton langsung begini ketimbang di TV. Kalau di TV mata seolah pegal tapi kalau di stadium pandangan lepas sambil bisa bersorak semangat dan menyemangati. Gimana kalau nonton langsung tim favorit Juventus ya disono, mantap kali pastilah.

Yang menarik menjadi perhatian Elang Suzuki sebagai sponsor utama gelaran AFF Suzuki CUP 2018 ini menampilkan display product di lapangan dengan New Suzuki Ertiga dan 2 motor Suzuki GSX150 Bandit dan NEX II yang menjadi andalan mereka saat ini. Keren Suzuki terus konsisten mensponsori laga persepakbolaan Asia Tenggara.

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018
Nonton Langsung bersama Mr. Ota San dari PT. SIS

Last kemarin sebelum habis waktu perpanjangan 4 menit kami pun turun duluan untuk menghindari bubar bareng penonton yang ramai. Kembali di booth Suzuki makan nasi kota Dapur Solo yang disediakan Suzuki. Jam menunjukkan jam setengah 10 kita pun pada pamit-pamitan kembali pulang ke rumah masing-masing.

Terima kasih Suzuki Motor Indonesia udah ngajakin agenda nonton langsung AFF Suzuki Cup 2018. Pokoknya activity Suzuki tahun ini bener-bener the best, bravo Suzuki.

Nonton Langsung AFF Suzuki CUP 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan β€œkeren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

4 Komentar

    • oalah, kl disini lamer Lampu Merah kang πŸ˜€

      97.723km service besar (ganti oli, yamacoolant, filter oli, filter udara, piston, klep, rantai klep, stopper) 30/10/2014

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*