CustoMAXI Yogyakarta 2018, diikuti 40 Semifinalis

CustoMAXI Yogyakarta 2018
CustoMAXI Yogyakarta 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, setelah berlangsung sukses di kota Bekasi, keseruan CustoMAXI 2018 berlanjut ke kota Yogyakarta pada Sabtu 24 November di area Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman. Ajang kontes modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha ini bakal menampilkan 40 semifinalis yang terjaring dari seleksi awal di website www.customaxiyamaha.com.

Rangkaian semifinal tahun ini digelar di 8 kota. Selain Bekasi dan Yogyakarta, juga akan dilaksanakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung. CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

CustoMAXI Yogyakarta 2018

Seperti halnya Bekasi, kota Yogyakarta baru tahun ini menjadi lokasi perhelatan CustoMAXI. Dipilih karena jumlah pengguna skutik MAXI Yamaha terus bertumbuh banyak dan modifikasi yang berkembang bagus di sana. Peminat CustoMAXI pun berlimpah, terlihat dari tahun lalu saat digelar di Semarang banyak pendaftar dari area Yogyakarta.

Untuk CustoMAXI Yogyakarta kali ini, pesertanya datang dari wilayah setempat dan Jawa Tengah. Kompetisi akan berjalan makin sengit mengingat yang terpilih ke babak semifinal menyisihkan ratusan pendaftar lainnya. Para pengunjung juga bisa menyaksikan deretan motor yang maju ke tahap semifinal yang bergulir mulai jam 09.00 sampai 16.00 WIB.

CustoMAXI Yogyakarta 2018

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2016 saat resmi diperkenalkan di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Saat ini MAXI Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat.

CustoMAXI Yogyakarta 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*