CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi, Tim OHLINS Ikut Turun Cek Keaslian Part

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi
CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, event kontes modifikasi online terbesar dan pertama CustoMAXI 2018 akhirnya secara resmi hari ini dimulai (17/11). Mengambil tempat di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi akhirnya terpilih 40 motor peserta dari Jabodetabek yang berkompetisi di semifinal pertama di kota Bekasi.

40 orang terpilih ini adalah peserta yang lolos setelah melalui tahapan seleksi secara online. Sebelumnya peserta CustoMAXI melakukan pendaftaran secara online di www.customaxiyamaha.com. 40 motor ini berkompetisi dalam 2 kategori Daily Use dan Master Class serta ketambahan motor MAXI baru LEXi yang mengisi kategori baru Rising Star.

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

Sepengamatan Elang untuk Customaxi Kota Bekasi ini, Yamaha NMAX masih menjadi yang paling komplit ubahan maupun tema modifikasi yang diusung. Mulai dari tema NMAX full touring, NMAX adventure dengan suspensi depan jengat hingga NMAX full air-brush. Ubahan kaki-kaki banyak yang mengaplikasikan suspensi OHLINS dan YSS.

Sementara untuk Yamaha Aerox sesuai dengan modelnya yang sporty, kebanyakan konsep modifikasi Aerox bermain di sektor kaki-kaki, decal dan knalpot. Yang paling wah adalah Aerox dengan ubahan suspensi belakang menjadi monoshock, weleh cadas sob.

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

Di kelas XMAX, ada 9 motor yang tampil di kategori Daily Use dan ada satu di kategori Master Class. Detail ubahan-ubahan yang disentuh sudah mulai lumayan banyak sob, mulai dari kaki-kaki yang menggunakan suspensi OHLINS, knalpot Akrapovic, Termignoni, hingga painting dan aksesoris-aksesoris touring komplit.

Sementara di kategori pendatang baru Rising Star, ada 5 Yamaha LEXi yang tampil menyedot perhatian. Konsep modifikasi masih bermain di seputaran decal, suspensi dan knalpot. Sepertinya dukungan part-part modif skutik MAXI terkecil Yamaha ini memang belum begitu banyak sob, bahkan untuk suspensi OHLINS yang dipakai LEXi masih comot untuk tipe yang diperuntukan untuk Mio 125.

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

Salutnya dari semua peserta CustoMAXI kota Bekasi ini, mereka semua aware dengan penggunaan produk asli, khususnya untuk suspensi OHLINS semua suspensi yang digunakan peserta ini adalah asli. Di acara ada tim dari OHLINS langsung yang melakukan pengecekan untuk orisinalitas ini.

Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Last, CustoMAXI Yamaha kota Bekasi telah sukses digelar, selanjutnya sampai ketemu di semifinal 7 kota lainnya.

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

CustoMAXI Yamaha 2018 Kota Bekasi

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

 


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*