Adira Finance Menggelar Sobat Riders, Memamerkan Motor-motor Premium, My Bike My Style

Adira Finance Menggelar Sobat Riders
Adira Finance Menggelar Sobat Riders

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, bersamaan dengan ulang tahun ke-28 PT. Adira Dinamika Multifinance atau yang sobat kenal dengan Adira Finance, hari ini Adira menggelar event Sobat Riders dengan tema “My Bike My Style”. Event ini memamerkan deretan motor-motor premium dari berbagai merek yang berada di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner, Jakarta Selatan.

Event SOBAT Riders dibuka mulai hari ini tanggal 12 November 2018 sampai dengan 18 November 2018. Adapun merek yang ikut serta pada kegiatan ini adalah, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio. Ini adalah event pertama kalinya sekaligus sebagai upaya brand awareness ke masyarakat bahwa Adira juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium atau hobi.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders ini,” ujar Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders
Booth Harley Davidson

Selama satu minggu, event ini memberikan banyak penawaran menarik diantaranya DP murah, promo cashback, tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih. Tidak hanya itu, akan ada juga berbagai aktivasi disetiap harinya seperti Talk Show mengenai motor-motor hobby mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dll, salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobby motor besar Ringgo Agus Rahman yang diundang langsung oleh Cleveland, dan juga hiburan musik setiap harinya.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders
Booth Kawasaki

Selain memajang booth motor-motor premium dari berbagai merek, Momotor.id juga ikut serta di SOBAT Riders sebagai salah satu platform digital e-commerce jual beli motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance. Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders
Booth KTM

Tidak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge, akan ada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari, Photo Challenge ini berlaku dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 16 November 2018. Cara mengikutinya cukup mudah, hanya dengan follow akun instagram @adirafinanceid, upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hashtag #AdiraFinanceID #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram @adirafinanceID. Foto harus memperlihatkan Adira Finance atau Menampilkan nuansa kuning sebagai warna merek Adira Finance.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan gayamu,” tutup Andy.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders
Booth Piaggio

Nah monggo sob, yang sedang berencana memboyong motor-motor hobi ini kesempatan bagus untuk datang ke SOBAT Riders di PIM 2. Sobat bisa mendapatkan pricing khusus bagi yang walk in langsung seperti DP 25% (normalnya DP 30%) dan tenor hingga 5 tahun.

Buat yang jauh dari Jakarta, kedepannya Adira akan mengadakan event seperti ini di kota-kota lain selanjutnya, jadi tunggu aja sob tanggal mainnya.

Adira Finance Menggelar Sobat Riders

Adira Finance Menggelar Sobat Riders

Adira Finance Menggelar Sobat Riders Adira Finance Menggelar Sobat Riders

Adira Finance Menggelar Sobat Riders Adira Finance Menggelar Sobat Riders

Adira Finance Menggelar Sobat Riders Adira Finance Menggelar Sobat Riders

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*