Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25 dan FreeGo di Sirkuit Sentul

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25
Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sebelum Elang sajikan artikel impresi setelah test ride kedua motor ini, di artikel ini Elang ingin memberitakan dulu kegiatan YIMM hari ini yang begitu ditunggu-tunggu rekan media dan Blogger. Sebagai apresiasi, YIMM turut mengundang anggota komunitas untuk merasakan langsung impresi berkendara di atas kedua motor yang lagi hits ini, New Yamaha R25 dan FreeGo.

Hari ini memang cukup deg-deg ser sob, soalnya YIMM bikin acara riding test ini disaat musim hujan. Sempat khawatir akan turun hujan di pagi hari namun alhamdulillah ternyata hingga semua media dan komunitas kelar melakukan test ride, cuaca di sekitar Sentul masih kondusif.

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25


Acara dimulai pukul 08.00wib, rekan media, blogger dan komunitas setelah registrasi langsung melakukan medical check up dulu sob untuk dinilai kondisi kesehatan para rider. Ini untuk memastikan kondisi rekan-rekan dalam keadaan prima saat melakukan test ride, khususnya R25 yang di sirkuit Sentul

Karena untuk antisipasi cuaca, panitia menggeser jadwal test ride lebih awal mendahului sesi sharing product knowlegde. Masih di area yang sama, diadakan juga coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pembalap professional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi kedalam dua kelompok. Kelompok yang pertama melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besar lengkap dengan wearpack (racing gear) untuk menunjang aspek safety, sedangkan kelompok kedua melakukan test ride The Amazing Matic Yamaha FreeGo di area parkiran Sentul. Setelah selesai, kedua kelompok saling bertukar tempat untuk merasakan motor yang telah dicoba oleh kelompok sebelumnya.

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen.” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25

Pada event kali ini Yamaha turut menampilkan apparel dan beragam aksesoris resmi untuk produk Yamaha R25 baik yang eksisting maupun baru. Untuk aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler. Seluruh aksesoris diatas dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat.

Last, tunggu artikel impresi test ride Elang Jalanan untuk New R25 dan Yamaha FreeGo sob, lengkap dengan video vlog.

Yamaha Gelar Media Test Ride Yamaha R25

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*