Suzuki Ready To MotoGP 2018: Penonton Suzuki Indonesia Sambut Meriah Alex Rins Podium di Sepang

Suzuki Ready To MotoGP 2018
Suzuki Ready To MotoGP 2018

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media & Blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia (2-4 November 2018). Kesempatan emas tersebut menjadi double momen karena melihat langsung Alex Rins menjadi juara 2 di kompetisi balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut.

40 orang konsumen tersebut merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150. Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Suzuki Ready To MotoGP 2018


Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. Dukungan penuh mereka tunjukan untuk kedua pebalap yang memperkuat tim balap Suzuki di MotoGP.

Sambutan serta kunjungan para konsumen Suzuki dari Indonesia pun menjadi penambah semangat pebalap, sehingga pertandingan berlangsung sangat menarik dan seru. Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 12 siang pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP. Teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen yang mendukung dari tribun grand stand terdengar meriah.

Suzuki Ready To MotoGP 2018

Kebahagiaan konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit. Mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

Suzuki Ready To MotoGP 2018

Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang sudah menyambut rombongan konsumen sejak awal keberangkatan dan menemani hingga balapan berlangsung mengungkapkan kegembiraannya, “Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung. Terlebih, Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2. Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta”.

Suzuki Ready To MotoGP 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*